alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Jadi Panitia Lomba 17-an, Susah Ngumpulin Orangnya
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a50e35cf6c45608410c6f/pengalaman-jadi-panitia-lomba-17-an-susah-ngumpulin-orangnya

Pengalaman Jadi Panitia Lomba 17-an, Susah Ngumpulin Orangnya

17 Agustus 2019 kemaren, tepat 74 tahun negeri +62 ini merdeka
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia 
Setiap ngerayain hari kemerdekaan Indonesia, ada aja aktivitas yang dilakukan ama masyarakat untuk memperingati hari bersejarah ini. Mulai dari upacara bendera, memasang atribut merah putih di rumah, lomba 17 – an, hingga ngeposting kegiatan tersebut di media sosial masing – masing...hehehe
GIF

Nah biasanya kalau disekitaran rumah, orang – orang sering ngadain lomba 17 – an GanSis, termasuk dekat rumah Ane GanSis. Dulu Ane sebagai warga yang baik biasanya cuman jadi peserta atau minimal jadi penonton lah. Tapi sekarang Ane kebagian jadi panitianya GanSis.

Karena udah ditunjuk ama pejabat RT di rumah Ane, yaudah Ane ngikut Aja GanSis. Awalnya Ane pikir gak bakalan ribet, secara cuman nyiapin perlombaan doank. Tapi pas nyemplung ke panitia, ternyata ribet juga GanSis.

Pengalaman Jadi Panitia Lomba 17-an, Susah Ngumpulin Orangnya

Menurut Ane yang ribet itu pas lo ditugasin buat ngumpulin beberapa orang warga buat rapat ngomongin aktivitas apa aja yang mau dilakuin pas tanggal 17 nya. Soalnya mereka pasti punya kesibukan masing – masing yang bikin lo gak bisa maksa dia buat gabung rapat. Biasanya mereka yang gak bisa datang bilang “yaudah saya ngikut aja ama hasil rapatnya”.

Selain itu, yang ribet dari menjadi panitia 17 – an adalah pas persiapan dan saat lombanya GanSis. Yang ribet dari persiapannya adalah nyari peralatan buat lombanya. Secara hampir setiap RT ngadain lomba 17 – an, jadi ada aja masalah peralatan lomba gak ada jual, soalnya habis diborong ama orang lain...hehe


Sementara yang ribet pas lomba adalah gimana caranya lo ngejaga orang – orang yang ikut perlombaan gak ada yang merasa tersinggung satu sama lain apalagi kalau ampe berantem. Walaupun lomba kayak gini cuman buat fun doang, terkadang ada oknum yang mancing keributan GanSis.

Tapi, walaupun ribet, satu hal yang bikin Ane seneng dari setiap event 17 – an, khsusnya lomba 17 – an adalah event ini menjadi salah satu ajang untuk ngumpul – ngumpul bareng tetangga atau orang – orang disekitar rumah. Banyak juga yang bilang kalau kegiatan kayak gini sebagai ajang Sillaturahmi gitu GanSis.

Kayak gitulah kira – kira pengalaman Ane pas ditunjuk jadi panitia 17 – an. Agan dan Sista pernah ditunjuk jadi panitia 17 – an juga gak?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kupss dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh partaioliang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ya dibuat pengalaman saja.
sapa tau kedepan dik opicer dipilih jadi ketua RT hohohohohohoho ... emoticon-Wakaka
Wah..ane belum punya pengalaman begitu sih puh... dann gak minat juga emoticon-Wakaka
profile-picture
pejoeang.rakjat memberi reputasi
ane juga pernah ngalamin jadi panitia
yang paling ribet adalah ngurusin peserta yang masih bocah. ribet asli
tapi seru sih emoticon-I Love Indonesia
minimal ada uang rokok, bagus lg + konsumsi
baru bs ngumpul emoticon-Cool
Hare gene
Ngajak orang kerja bakti

emoticon-DP

Bagi2 pulsa apa kuota kek
Biar ada pendorongnya

Ente TS idup di zaman pra sejarah kale
Gitu aja ga paham





emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane pernah nih jadi panitia 17an gan. seringan ikut nyiapin dan ngemsiin lomba pas hari h. setuju banget ane paling susah ngumpulin orang orangnya. giliran udah kekumpul yang biasanya terjadi adalah susah diatur dan bikin aturan sendiri padaan
Tahun ini, anak-anak batita ikut lomba. Lucu & mengenaskan
ane belom pernah jadi panitia lomba 17an gan, abisnya gapernah di ajak sih emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Gak sengaja liat TS lagi lomba gerak jalan

{thread_title}

Diubah oleh saya.kira
Enaknya bisa saling kenal se-RT ya, sabar gan masih ada tahun2 berikutnya harus naik tugasnya jadi RT mungkin emoticon-Ngakak
Pager rmh2 di blok ane digedor2 ama pak rt biar pada keluar disuruh ngumpul le lapang emoticon-Ngakak
Lagian acara dimulai udh mau jam 9 malem
Kalo di RT ane nih yak
GAKJELAS

Anak muda nya udah bikin konsep mantep pokoknya mantep dah, terus di utak atik sm Ketua RTnya, Senior nya.
Bukan nya bimbing malah ngancurin terus mencak2. Mending dateng terus ngopi dah ngeliatin yg muda aja. Kelar acara baru evaluasi
Daah lah males ane juga, skrg mah jd tim bantu2 aja pas hari H nya emoticon-Cool

Nah garagara ini anak muda di kampungan ane jadi Oooo0oogah kecimplung panitia 17an lg

Dan lahirlah gerakan baru. Sebuah gerakan kudeta yg diisi oleh anak muda kampungan ane untuk mendobrak dunia kesosialan tdak atas nama RT tapi atas nama keadlianemoticon-Cool
Diubah oleh dzacky239
Ane pernah jadi panitia 17 an di rt ane, tujuh tahun yg lalu, saat awal kuliah, yg dipilih jadi panitia remaja remaja 17 - 23, capeeek bener tapi seneng , ane inget bgt bagian malam penutupan buat panitia, rencana mau buat ayam bakar, eh gak jadi karena dana nya cuma tersisa sedikit, akhirnya beli singkong, eh ternyata ada anggota panitia yg tajir ngajak makan2 di rumahnya, udah di siapin sate, sop, gulai kambing. Damn it's one of the good memories of the past emoticon-I Love Indonesia
merdeka emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Waduh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane suporter aja bray
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
rampratamadhan dan jembloengjava memberi reputasi
walik bray
yang namanya panitia pasti akan lakuin hal yg ribet dan njlimet tergantung gimana orang nyikapinnya wkwk. ~~~~
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di