KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang

Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
bete ama hams entah kenapa kalau beli hamster selalu galak ngegigit mulu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya gan tikus bule nama lainnya wkkk

Quote:


Yess the power of photo is so amazing emoticon-Ngakak

Quote:


Genjer pan sejenis tumbuhan gan
Quote:


Ekkk iya bunda emang geli sih kayak tikus akupun gk boleh karena itu 😂
Quote:


Iya gan mungkin si hamster suka kebersihan ekkk.

Quote:


Hiks aye malahan kagak demen kucing
Quote:


Ouh gitu beranak-pinaknya banyak pan mamalia gitu mirip kek tikus.
Lihat 1 balasan
Quote:


Monggo comot gambarnya gpp

Quote:


Iya gan unyu beud kan wkkkk

Quote:


Yess lucu sekali itu hamster kagak nahan dah. Geli emang sih karena mirip tikus.
Lihat 1 balasan
Quote:

Hamsternya fotogenic ya gan wkwkkk.

Quote:


Ouh ya, ada berapa ekor di rumah?

Quote:
bau pipisnya kagak enak ya mirip curut wkkk
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya gan imutnya gitu jadi pengen di uwel2 wkkk

Quote:


Just see the picture ya gan. Asiaappp.

Quote:


Quote:


Nah loh hamster dimakan tikus wkwkkk.
Quote:


Ahayy itu lucu juga gan wkkk
Quote:


Iyess gan unyu dan menggemaskan.

Quote:


Ouh gitu ya gan kerepotan donk apalagi makanannya harus bnyk.

Quote:


Wkwkkk siapa yang mau ngasih ya?emoticon-Salam Kenal
Quote:

Dicoba aja gan melihara hamster hihii

Quote:


Kalo liat pengen pegang? Duh...tebak2an yg sulit bagiku Om emoticon-Cape d...
Quote:


Ya begitulah si hamster ternyata agresiff juga.

Quote:


Imut kayak agan hihii.

Quote:


Iyess thats true so cute

Quote:


Wkkkk tikus got mah kagak unyu gan.

Quote:


Wow kok cubit empedunya seh. Jangan donk gan.

Quote:


Duh kasihan dimakan empuss deh ah.
Balasan post oflife
Quote:


Coba beli Hamster jenis syrian atau winterwhite gan, jinak banget itu emoticon-Jempol
ini mah, namanya tikus atau lebih tepatnya bule nya tikus emoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Gemeees... pengen di pencet sampai Mejret
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post Richy211
iya kan itu sodaraan sama tikus gan, klo udah banyak gitu pusing ngurusnya gan makanya ane langsung kasiin ke sodara dah semuanya emoticon-Wakaka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
buset kecil banget itu cuma seukuran jari emoticon-Peluk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Mungkin harus yg lebih jinak wkkk
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di