alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a3bc6c9518b57df2e936f/lucunya-foto-tingkah-polah-hewan-ini-bikin-pengen-megang

Lucunya Foto Tingkah Polah Hewan Ini Bikin Pengen Megang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Quote:


Lebih menarik kelinci dan kucing, Mbak emoticon-Malu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Dulu q pernah dikasih hamster am sepupuku. Ternyata sifatnya tak seimut wajahnya suka gigit kalau dipegang. Udah gitu kencingnya bau banget. Lucunya pas kalau lagi makan pipinya itu bisa ngembang bulet gtuemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahah jangan disama samain emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Balasan post Richy211
emoticon-Wakaka
iyaaa... tapi takut juga kalau melihara..
soalnya dirumah ada kucing..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
ama tikus 1 ras ga seh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
hamster yah...???

...kirain curut.....emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya sih makanya aku melihara kelinci ara wkkkk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ouh ya ternyata kalo marah serem ini ya? Dibalik wajahnya yg polos dan menggemaskan suka gigit juga emoticon-Takutemoticon-Ngakak
Quote:


Baiklah aku mau jadi diri sendiri. I love myself emoticon-Malu
profile-picture
bangb0 memberi reputasi
Quote:


Wadaw nanti bisa dimakan kucingnya agan deh. Kasihan itu hamsternya emoticon-Turut Berduka
Quote:


Sama-sama hewan pengerat beda di moncongnya gan. Ukurannya pun tikus lebih besar kecuali si anak tikus curut wkkkk
Quote:


Curut kagak ada lucu-lucunya gan wkkk.. are u agree w/ me?
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:

curut sebenernya lucu lho...

cuma pas kita mau ketawa, tiba2 tercium bau kentut si curut...

....yaaa... gak jadi ketawa deh...emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya curut itu katanya suka kentut sembarangan wkkk dan bau pisan lagi.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
lucu pak eko
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Waduh gan emoticon-Traveller
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Naise, itu lebih baik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Wough... hamsternya pke rejoice emoticon-Hammer2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Masuk pak Eko emoticon-Ngakak. Om suka hamster atau curut neh?
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di