alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a398f4601cf4a60578b0f/video-quotpenampakanquot-tangan-hantu-pucat-berjari-panjang-saat-evakuasi-mobil

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Videonya Uda ngg bisa dibuka gan, picnya ngg jelasemoticon-Mewek
ane milih tisu aja deh.. biar fikirannya gak kemana2 emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kurang hd si gambar nya wkwkw
pepatah mengatakan "uang memang tidak dibawa mati, tapi gak punya uang berasa mau mati"., nh itu sbabnya ane lbh takut gk punya uang/kere drpd setan/jin sejenisnya
atuut
ane ngerasa fotonya kurang jelas, jadi kurang bisa liat si tangan tersebut. tapi disaat yang sama ane takut mau muter videonya, tapi penasaran juga wkwkw akhirnya merelakan bodo amat penasaran yang penting tidur nyenyak emoticon-Hammer2
Kebiasaan orang Indonesia sedari dulu dan turun temurun, suka cocokologi 🤣
Serem gan emoticon-Takut kayak hantu bali tangannya emoticon-Takut
mnurut gw itu bukan hantu..
tapi kayak kain putih dan item.ya nyangkut.. itemnya jatuh ke luar.. putih.ya jatuh kedalam
santuy la bray
paling kuntilanak yg sering nongkrong di pinggir jalan emoticon-Cool
Setan kain emoticon-Takut
Di Malaysia y gan?
curiga Venom yg br mendarat d bumi tu
ntr bkl masuk di utube nya Ewing nihh
profile-picture
MetaLetemoN memberi reputasi
Aga kurang jelas gan, seperti tisue sih kalo menurut ane emoticon-Hammer2
profile-picture
abahimut memberi reputasi
eh iya bnr ya , ada tuh ampe buat kacany lepas
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
setau ane kalo lagi diangkat gitu gak boleh ada yg naikin sih di dalem emoticon-Takut (S)
trus dia ngapain ya gan emoticon-Bingung
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di