alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a398f4601cf4a60578b0f/video-quotpenampakanquot-tangan-hantu-pucat-berjari-panjang-saat-evakuasi-mobil

Video "PENAMPAKAN" Tangan HANTU Pucat Berjari Panjang Saat Evakuasi Mobil!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Eh dopost ya
Diubah oleh pabloo
Balasan post fellgrey
Quote:


Kalo bukan baboon berarti itu anakan kingkong emoticon-Ngakak (S)
Mungkinkah itu Soda Kohhhh?emoticon-kisssing
itu kain liat aja bentuknya *smh
itu bukan tangan hantu wkwk, tangannya hewan emoticon-Leh Uga
Yg bilang itu setan, berarti ente emang lagi diganggu setan emoticon-Ngakak


Woooi ini udah 2019 emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini nih yg buang tissue sembarangan abis enak2
hantunya buang sampah sembarangan, asli dari indonesia ya
keknya sarung tangan deh bray, nyantol gitu.
lah itu kan di bawah jurang ada yang ngrekam, ga' serem deh jadinya emoticon-Smilie
buang tisu di mana aja ni demit..udh ngikutin gaya org org yg suka buang sekar nyamnu nyetir
emoticon-Takut kek mantan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mungkin cuma efek kamera aja emoticon-Embarrassment
itu kukunya panjang amat gapernah dipotong berapa bulan ya emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
yg ngerekam kok pas ya.
itutuh kain
Quote:


Balakadikdak kaget ane ganemoticon-Betty
Quote:


kingkong mah tangannya item dekil gan emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di