alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Terima kasih! Berkat Mereka, Kebaya Modern bisa Melintasi Negara!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a289cc8393a5740691c00/terima-kasih-berkat-mereka-kebaya-modern-bisa-melintasi-negara

Terima kasih! Berkat Mereka, Kebaya Modern bisa Melintasi Negara!

Terima kasih! Berkat Mereka, Kebaya Modern bisa Melintasi Negara!

Salah satu busana yang menjadi kebanggan Indonesia, khususnya perempuan, adalah kebaya. Sista setuju ga? Alasan baju kebaya menjadi salah satu busana kebanggan perempuan Indonesia adalah karena kebaya merupakan salah satu busana adat perempuan yang paling banyak digunakan disetiap kesempatan.

Menghadiri pernikahan? Pakai kebaya!
Menikahkan anak? Pakai kebaya!
Menghadiri wisuda? Pakai kebaya!

Bener kan?

Pokoknya mulai dari acara khusus hingga acara kenegaran, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti sering menggunakan busana yang satu ini. Oh iya, Sista tau ga sih, ternyata kebaya ga hanya terkenal di tanah air kita aja loh. Kebaya juga eksis di negara-negara lain! Alasannya adalah peran desainer-desainer kenamaan Indonesia yang menduniakan busana kebaya ini. Bahkan kebaya di kancah Internasional biasanya diberi sedikit sentuhan medifikasi agar kebaya tampak modern tapi tetap tampil dengan cita rasa asli Indonesia.

Sista penasaran siapa aja sosok desainer yang ada di balik mendunianya kebaya?



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Itu dia beberapa sosok desainer tanah air yang memiliki peran penting menduniakan kebaya. Kini kebaya tak hanya disukai oleh perempuan tanah air aja, bahkan orang-orang mancanegara pun memiliki ketertarikan tersendiri dengan busana khas Indonesia tersebut.

Terima Kasih Ya!



SUMBER
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kebaya emang muantep
Quote:


Yoi gan emoticon-terimakasih
terima kasih para desainer
emoticon-I Love Indonesia (S)
Terima kasih para desainer yang selalu melestarikan budaya nenek moyang emoticon-2 Jempol
mantul nihhhh gannnn... nice threadnya gan... bagi2 info lainnya yesss...
makin bangga sama kebaya emoticon-I Love Indonesia
wah kalau anne avantie mah udah nggak perlu diraguin lagi deh, raden sirait pun juga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
anggun banget sumpah kalo ngeliat gadis pake kebaya, terlihat ningratemoticon-Motret emoticon-Motret
anne avantie, adjie notonegoro, raden sirait, itu sih yang paling sering ane liat karya karyanya, dan memang bagus bagus banget


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di