alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dua Puluh Juta Rasa Rayap, Tujuh Keliling Rasanya 🤣🤣🤣
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a27186df2310b3b1b37fd/dua-puluh-juta-rasa-rayap-tujuh-keliling-rasanya

Dua Puluh Juta Rasa Rayap, Tujuh Keliling Rasanya 🤣🤣🤣

Spoiler for screenshot google:



Dua Puluh Juta Rasa Rayap, Tujuh Keliling Rasanya 🤣🤣🤣

Hai hai hai para kaskuser yang lagi menikmati keindahan hari ini, sudah pada move on belum? Hayiolah otw pergi buruan deh, menuju lokasi yang seharusnya, jangan tengok masa lampau lagi, hal itu tidak akan membuat pikiran semakin maju. Serupa kamu ya kalian yang baru saja Delia mau bikinin beritanya di sini!

Ok yuks baca kelanjutannya cerita dari Delia ya!? Sambil minum kopi deh biar bisa menikmati pahit manisnya hidangan dari Delia. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for screenshot google:


Gan-sis, bagaimana rasanya jika uang yang sudah kita kumpulkan begitu lama, harus mengalami kerusakan ya? Dan bagaimana jika setelah melihat kerusakan uang, ternyata begitu fatal, sampai untuk mengembalikan ke dalam jumlah aslinya tidak akan pernah terjadi? Pasti menyebalkan sekali dan penuh penyesalan yang luar biasa bukan?

Apalagi jika seluruh uang yang kita simpan ternyata tidak bisa di tukarkan lagi karena tingkat kerusakannya sudah begitu totalis. Pasti rasa kesal dan penyesalan tidak akan bisa menghilang dengan cepat.

Seperti halnya seorang nenek yang berasal dari Guangxi, Cina yang bernama Liu ini, dia sangat terkejut karena melihat uang simpanannya yang berada di dalam lemari, telah rusak di makan rayap. Delia sudah yakin wajah si nenek pasti geram sama yang namanya rayap dan pastinya ada sedikit dendam membara dalam dadanya. Jadi untuk para rayap Delia sarankan segera hijrah dari rumah nenek Liu, agar nyawa kalian Selamat.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Entu sih sebenarnya menurut pendapat Delia aja loh, sebab yang namanya uang simpanan, pastinya uang kesayangan yang disayang-sayangkan untuk tidak terpakai karena sesuatu hal mengenai keinginan atau kebutuhan. Dan ketika hendak di ambil karena tabungan sudah mencukupi kebutuhan, lalu ketika hendak di gunakan ternyata tidak bisa digunakan karena rusak total, pasti rasa jengkel hadir tak terkira dan kemarahan bisa tumpah kemana-mana, bahkan kepada seseorang yang mendekat dan berkata, ",belanja yuk! Sedang ada diskon besar-besaran tuh!" Delia yakin keluar asap di kepalanya dan yang bertanya akan segera di lahap habis deh.emoticon-Ngakaksedikit berhayal gan-sis!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ya sebenarnya sih, kalo boleh Delia jujur, hal ini bukan kesalahan rayap. Karena Bukankah lemari pakaian itu gunanya hanya menyimpan pakaian saja bukan? Lalu kenapa uang itu mengambil lahan pakaian untuk bersembunyi? Bukankah ada sebuah bank yang lebih aman daripada sebuah lemari, ya atau tidak nih!?

Ya begitulah kira-kira, zaman sudah semakin maju. Delia juga bingung, kenapa masih ada aja yang menyimpan uang dengan cara kuno ya? Namun itulah manusia, warna dan bentuk pemikirannya berbeda-beda. Cieee yang belum pada move on, dari cara menyimpan uang dengan aman, bonusnya uang rasa rayap, nih ya!

Spoiler for screenshot google:


Kejadian ini ternyata tidak hanya di alami seorang nenek di Cina saja, bahkan ada juga di Indonesia loh!? Dan memang sekali lagi Delia camkan bahwa ini bukan kesalahan rayap ya! Jangan bunuh rayap tapi bunuhlah pikiran yang masih kuno dan beralih kepada sebuah wadah penyimpanan yang terbaik seperti sebuah bank swasta yang Delia tau bank ini aman loh!? Mau tau bank apa? Cek di sini

Referensi; di sini

di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
pejwanin aja gan
Klik gambar di bawah ini untuk melihat trid Delia ya lainnya


Dua Puluh Juta Rasa Rayap, Tujuh Keliling Rasanya 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan mulivw memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Balasan post 24719
Quote:


kalo nasib anda gmn? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
iyekh... rayap doyan duit cih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
rayap menggerogoti kabel juga del
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Apa aja dimakan gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ketularan gue tuh rayap
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lah masa seh emoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya gue juga suka duit. Emang lu kagak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Wanginya bikin mabuk udara
Quote:


Tikus entu mah om
Quote:


Kalau hatinya om bisa di makan juga gak?
Quote:


Oh em gie si agan doyan juga ya
Quote:


Eh itu lain lagi mah emoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Eh dibilangin rayap del emoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lain apanya dah om?
Quote:


Mana ada om..ah elah si om mah gtu amat dah ah
Quote:


Ada noh dirumah kabel ac kabel listrik pada korslet semua gegara rayap
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di