alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a2139c9518b5ed84aec8f/pelayan-restoran-ditembak-mati-karena-lamban-antarkan-makanan

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6


Quote:


haha iya gan, bedanya klo sana negara maju makanya pakai senjata, klo sini lngsung baku hantam pakek tangan wkwkw emoticon-Ngakak


Quote:


bener bgt gan wkwkw meskipun sepele klo laper bawaanya bisa jadi emosi mulu orang emoticon-Ngakak


Quote:


iya gan, apalagi di luar malah negaranya bebas. jadi klo sekali ada tindak kriminal bisa lngsung maen tembak kaya gini. untung indo bukan negara bebas, gk kebayang klo di bebasin jadi apa negara kita wkwk emoticon-Ngakak
segitunya yaaahhh... berasa barbar ajee... nice infonya gan... ditunggu thread informatif lainnya...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Orang orang kaya gini bisa gak ya di musnahkan aja... Mengganggu pemandangan.. Selalu bikin rusuh dan menebar kebencian. Tidak bisa komentar damai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Arman.Jagau dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
paris banyak imigran serem skrng
hmm lagi laper berat kali ya
Quote:


Iya gan emoticon-Takut
orang sakit jiwa
Quote:


ada tuh baru ceramah di sumatra utara
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Koboy laparremoticon-Takut
di tembak bahu aja bisa mati ya...ngeri emoticon-Takut
Kayanya Eropa makin parah ya. Dulu ga ada kaya gini2an loh. 🙄
jejak
serem banget ya akhir akhir ini penggunaan senjata tajam di negara yang melegalkannya. apa dari dulu sebenernya udah parah cuma kita pada gak tau aja yak, tapi ane liat makin kesini orang makin gampang ngeluarin senjata untuk hal yang sepele bahkan. btw disini juga pernah ada kok pelayan yang ditembak emoticon-Frown
Anjrit.. Senggolbacok nih.

Positif kerasukan jin kafir
Balasan post cantik2502
Quote:



kenapa sih..kenapa sih,, kenapa sih.... dst

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
Tough life....insane...
Quote:


Gak papa coy
Mungkin mereka dapat duit... Biasa lah akun akun bayaran baut nyebar fitnah emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di