alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a2139c9518b5ed84aec8f/pelayan-restoran-ditembak-mati-karena-lamban-antarkan-makanan

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
beruntung para penjahat indo rata2 miskin ga kuat bli senjata api
aku berharap warga +62 juga memiliki senjata api, biar lebih seru baku hantam nya emoticon-Belgia
orang emang rese kalo lagi lapar
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lah di Prancis? Tak kira seperti biasa di 'Murica emoticon-Thinking
emoticon-Matabelo
santuy dong om... jangan asal nembak...

turut Berduka cita atas meninggalnya pelayan tsb 😭🙏🏼
wanjir jadi inget film goodfellas
ternyata orang yg lg lapar potensi bahayana emoticon-Big Grin meningkat 2x lipat... emoticon-Big Grin
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
tsadest bener
Balasan post filusufkentang
Welcome to indonesiah
Gila, masalah makanan aja bisa nembak.
serem amat, gak sabaran emoticon-Turut Berduka
serem amat telat dikit doang di dor. di prancis lagi emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
Balasan post bimo77
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Terlepas dari hukumnya kayak gimana tetep alhamdulillah tipikal "laper galak kenyang begok" yg kayak gini gak cuma orang indonesia

emoticon-Ultah
laper si laper,, gak gtu juga kale,,,
susah juga sih bila warga sipil dibebasin miliki senjata. cmiiw
gendeng, sangar juga yah Paris berarti di Eropa gak selalu aman
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di