alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5a2139c9518b5ed84aec8f/pelayan-restoran-ditembak-mati-karena-lamban-antarkan-makanan

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'

Paris - Seorang pelayan restoran di Paris ditembak hingga tewas oleh pengunjung yang marah karena roti lapis pesanannya tidak cepat diantarkan.

Kepolisian Prancis mengatakan penyelidikan pembunuhan telah digelar setelah insiden itu terjadi pada Jumat (16/08) di daerah Noisy-le-Grand.

Tersangka penembak kabur sesaat setelah kejadian dan masih buron.

Awak ambulans dilaporkan berupaya menyelamatkan nyawa pelayan berusia 28 tahun itu, yang ditembak di bagian bahu, namun dia tewas di tempat kejadian.

Para karyawan restoran pizza dan roti lapis tersebut menjelaskan kepada polisi bahwa si pengunjung kehilangan kesabaran terkait durasi waktu yang diperlukan untuk menyiapkan hidangan.

Peristiwa ini mengejutkan warga setempat dan para penjaga toko di sekitar lokasi kejadian.

"Menyedihkan," kata seorang perempuan berusia 29 tahun kepada media Prancis. "Ini adalah restoran yang hening, tanpa ada masalah. Tempat ini baru buka beberapa bulan lalu."

Akan tetapi, menurut warga, ada peningkatan kejahatan di kawasan itu berupa transaksi narkoba dan mabuk di jalan.

Quote:


Buset dah,
Gak gitu juga kali bro, tegor aja kan bisa..
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 13 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Disini malah bilang menghina agama lain kabur......


Mad....somad....where are you?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b7604ch dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
serem amat yak disana
profile-picture
profile-picture
mulivw dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
klo disini dulu digebukin bedua ya tukang pecel lele
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
mafia kali yang nembak gan


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 8 lainnya memberi reputasi
Wat de fak, apakah kerasukan jin kafir ? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
bimsofyan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Di marih perasaan pernah juga terjadi kejadian kaya gini.. Tapi ajaibnya pelakunya sama sekali ga di tangkep.. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayabaik46 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Gegara hal sepele nyawa melayang.
Murahnya harga nyawa seseorangemoticon-Sorry
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post .poison4u.
Quote:


lagi pacaran

Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 10 lainnya memberi reputasi
Balasan post filusufkentang
Quote:


Negara ini kan memang ajaib om. Segala sesuatu yg gak ada di tempat lain, di negara tercinta ini bisa terjadi
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Astagfirullah emoticon-Ngakak
profile-picture
temfexx memberi reputasi
Turut prihatin atas kejadian tsb
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yang gini nih dia mati syahid
emoticon-Shakehand2

semoga keluarga korban diberi kesabaran
dan ingatlah dia dibunuh karena tidak bersalah

sama kayak jaman dulu ada ayah bunuh anak gk bersalah karena hoax
emoticon-Shakehand2

semoga gk kejadian yah di negara ini mengingat negara ini dipenuhi oleh hoax orang yang gk bertanggung jawab
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post filusufkentang
pernah sob, adiguna sutowo mertuanya dian sastro nembak pala waiter gegara dikasih bill doang. sempet dipenjara
emoticon-Big Grin
Quote:


Emang masuk penjara ape? Perasaan ongkan2 kakek bae die... emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post filusufkentang
yhaa di berita sih dipenjara, realitanya who knows
emoticon-Big Grin
profile-picture
alansuresh memberi reputasi
Senjata api di paris ? Pelakunya kalo gak mafioso sisilia / neo nazi atau imigran afrika utara mungkin
Balasan post filusufkentang
Pelayan Restoran Ditembak Mati karena 'Lamban Antarkan Makanan'
Pasti pendukung wowo stress ini emoticon-Embarrassment
terlambat brapa menit sih sampe ditembak...

di ggod dip pa gua malah tetlambat 2 jam dan pelayannya merasa ga pernah terima pesanam padahal sampe pessan 3x tiap 30 menit dari resonya sepi sampai rame sampai sepi lagi dibilang blom pesan ga ada nota yg dia tulis.... di batalin malah bilang trimakasih... Mau balikin meja waktu itu rasanya... Mana nahan lapar 2 jam... Keselnya sampe sekarang... Klo ada cctv nta dah gua ucek ucek tuh kepala
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
Diubah oleh dcp1968
nah ini pelakunya imigran?
pribumi keturunan?
apa pribumi asli?
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di