alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cegah Selingkuh, Daftar Data Lengkap Pria Beristri Akan Disebarkan Di Negara Ini.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d59f7de09b5ca3cb1520cf1/cegah-selingkuh-daftar-data-lengkap-pria-beristri-akan-disebarkan-di-negara-ini

Cegah Selingkuh, Daftar Data Lengkap Pria Beristri Akan Disebarkan Di Negara Ini.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Berarti jangan selingkuh


Quote:


Kalo berita gossip mah,
yang ngak ada aja dibikin ada
Apalagi yang udah ada

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Quote:


Udah mata pencahariannya gan emoticon-EEK!
profile-picture
storm69 memberi reputasi
emoticon-Ngakak (S)

ruang buat cuci botol di gerai lain lebih kecil gan dengan diberlakukannya peraturan / undang2 ini emoticon-Hammer
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Cuci di gerai sendiri dulu ya, jangan kemana mana emoticon-Ngakak
Maka dari itu perlu kesadaran dari diri masing - masing karena motivasi terbesar datang bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri.

betul banget gan, daripada main salah salahan, mending berkaca pada diri sendiri gimana kitanya menyikapi hal hal kayak gitu.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Iya cuman ini emang godaannya kuat emoticon-Big Grin salut dah sama orang2 yg bisa tahan dari godaan ini. emoticon-shakehand
saya setia gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Ya ya ya
boleh la buat ngurangin kemungkinan selingkuh dan rusaknya rumah tangga.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk, ane juga mikir gitu emoticon-Bingung
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
wkwk bahaya ini😆
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
whatttt wkwkw kocak dahhh bikin database alesannya buat cegah selingkuh emoticon-Ngakak sadarlah wahai para lelaki
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Lu nyariin?
Gue si bomat. Haha
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Lah gitu nanya. Awkwk :v
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:


Seumur idup baru tau ada negara gitu.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
baiklahhh... bagus jg... nice threadnya gan... bagi2 info lainnya yesss...
profile-picture
pabloo memberi reputasi
Quote:

Sama yang mana
Quote:

Bisa berkurang bisa tetep. Hasilnya belum update gan
Quote:

Bahaya buat yang hobi gan
profile-picture
profile-picture
masnukho dan pabloo memberi reputasi
Quote:


Sama semuanya dong emoticon-Motret
Quote:

Pelan pelan aja nyarinya di peta gan pasti ketemu
Quote:

Sudah sadar tapi kalo ada kesempatan auto ga sadar
Quote:

Main main gan
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di