alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Jadi Awet Muda Ga Perlu Biaya Mahal Gan! Ilmuwan Menemukan Keajaiban Manfaat Puasa.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5966c6b41d306ec9565181/jadi-awet-muda-ga-perlu-biaya-mahal-gan-ilmuwan-menemukan-keajaiban-manfaat-puasa

Jadi Awet Muda Ga Perlu Biaya Mahal Gan! Ilmuwan Menemukan Keajaiban Manfaat Puasa.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Dan terhindar dari maksiat:v
Quote:


Nah, bisa juga itu gan. emoticon-Jempol

Tp soal ibadah ama terhindar dari maksiat, itu yg niatnya dibawa ke puasa ibadah ya.

Kalau cm puasa-nya buat kesehatan, ga jamin jg sih
emoticon-Ngakak
Quote:


Semua tergantung niat🤣
Lihat 1 balasan
Balasan post raaaaud20
Betul gan, kalau niat-nya pingin awet muda, karena pingin yang maksiat, ya mo puasa tiap hari, juga maksiat aja

emoticon-Wakaka
setuju
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
puasa emang banyak banget manfaatnya yeay, selain dapet pahalanya puasa pun dapet sehatnya juga. Biasanya ane kalo lagi puasa tuh badan rasanya enak euy, jadi agak lebih enteng gitu dan makan pun kekontrrol
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


wakakakak sabar ya gannn atau mungkin agan ikutan perawatan juga sama bininya sekalian
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Wakakak, ama yg itu udahan sih.

Yg skrg lbh irit, emoticon-Ngakak
emang banyak banget manfaat dari berpuasa tu... buat kesehatan sama dapat pahala inshaAllah
profile-picture
lintanghaef memberi reputasi
Wahhhh mantap emang ya faedah dari puasa ampe awet muda juga??? Keren kerennn
Btwww mantap juga gan threadnya hahahah ditunggu thread informatif lainnya yak! Cus gaspolll


Quote:


Iyaaaa setuju banget ane soalnya kalo Puasa kan kita jadi ngerem budaya “asal makan” yg gak sehat2 yaaa
Wahh kan akhirnya terbuktii.. Nah ayo gaes kita rajin puasa selain nambah pahala bikin awet muda jugaa
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di