alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Nita Dengan Kebaya Idolanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5935f1c0cad7064208ad5a/nita-dengan-kebaya-idolanya

Nita Dengan Kebaya Idolanya

Nita Dengan Kebaya Idolanyasumber kaskus


Selamat datang di tread Gw, semoga selalu sehat. Aamin.
Quote:

Kali ini Gw akan bercerita tentang kebaya Gan/Sis. Ketika kuliah dulu. Teman Gw wanita. Setiap kali ada kegiatan kampus saat itu mahasiswa wanita harus memakai kebaya. Mahasiswa laki-laki memakai batik.

Yang Gw heran, teman Gw itu sebut saja Nita (bukan nama sebenarnya) tidak pernah hadir. Padahal biasa acara lain-lainya selalu aktif. Nita juga sangat aktif di himpunan mahasiswa jurusan. Maklum sekretaris bidang pendidikan dan pengkaderan.

Selidik selidik punya selidik, apa sebabnya Nita enggan menggunakan kebaya ternyata sebabnya adalah dadanya yang tipis Gan/Sis. Kasihan Nita. Tidak pede karena dada yang tipis. Katanya malu, teman-teman lain dadanya besar-besar. Jadi ketika memakai kebaya bentuk badannya bagus.

Gw sih asal nyeplos aja dulu itu. Biar tebal, ganjel aja dada itu biar sedikit tebal. Entah bagaimana nalarnya jalan. Saran gw dilakukannya.

Suatu ketika, acara kartinian. Benar. Nita hadir di kampus dengan kebaya. Cantik banget Gan/Sis. Sambil senyum senyum pede memakai kebaya. Rupanya, sudah lama ingin sekali memakai kebaya. Hanya karena dadanya tipis malu menggunakan kebaya.

Semenjak itu, setiap kali acara kampus Nita selalu hadir dengan kebaya.


1. kebaya Putih Berbunga

Quote:

Kebaya yang sering Nita pakai adalah kebaya putih berbunga. Kulit Nita yang putih bersih, selaras dengan kebaya putih berbunga. Pokoknya jika Nita memakai kebaya yang jenis ini, semia teman pasti kagum padanya.


2. Kebaya Songket

Quote:

Kebaya yang berpadu dengan songket Sumatra, sangat mempesona. Biasanya Nita menggunakannya ketika menghadiri undangan perkimpoian. Perpaduan antara kebaya dan songket Sumatra sangat ilegan digunakan oleh wanita muda.


3. Kebaya dengan Tabahan Outer

Quote:

Saking tergila-gila dengan kebaya, bahkan ke pesta pun Nita sering gunakan kebaya. Kebaya dengan tambahan outer, berkerut. Kian cantik dan kian pede. Nita tetap jadi idola dengan kebaya yang dikenakannya.

Sejak saat itu, kemana pun Nita keluar rumah, selalu kebaya yang Nita gunakan. Dengan macam-macam model kebaya sesuai perkembangan zaman.

Gitulah cerita Nita dengan kebaya yang jadi pakaian andalannya ketika ke mana saja. Ketika di lain waktu Gw tanya. Apa sebabnya cinta dengan kebaya? Sambil tersenyum Nita menjawab, "Dengan kebaya, suamiku sekarang sangat mencintaiku."

sumber

Ilistrasi, Screnshot laman wolipop.detik.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan 9 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Nita Dengan Kebaya Idolanya
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh Surobledhek746
sekali lagi pesan tempat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Eh Nita, apa kabar Nita, he he he gak ada nama lain, kasihaaaannnn

Hayuk lah berkebaya
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Wanita tanpa Nita cuma akan jadi Wa saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Surobledhek746 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bisa diakalin itu ganemoticon-Malu

Quote:


Hehe Nita, baik sis

Quote:
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Balasan post Surobledhek746
Quote:


nang smlm dikomenakan sekali bs mancongol. Ni blum lagi. .

profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Bennn. Nita nyun nyun. Wkwkwkw emoticon-Malu
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Kdpp jua asal lolos ha
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Bisa jadi emoticon-Malu emoticon-Hammer2
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Namanya juga usaha nita
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bagus usaha Nita, dia tidak menyerah demi mebudayakn pakaian khas daerahny
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Balasan post Surobledhek746
Quote:


Balum pang lagi. Ni handak menambahi sebuting. Kebaya kena dulu baolah. Bila menyerah paksa minta olahkan.... hahaha....

profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Balasan post Surobledhek746
Quote:


disabalah kanan andaknnya. Berarti sudah smalam. Langsung hilang.

profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Balasan post Surobledhek746
Quote:


Ada dah kiri kanan.

profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Dengan kebaya emang bisa bikin pria nyantol ya opa?
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Kan kelihatan. Jadi nyantol laah emoticon-Hammer2 emoticon-Malu
Quote:


Hanya punya satu nama. Nita berasal dari kata wa nita
wah Nita, jadi penggemar kebaya
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Ahahaha, ceritanya kocak, Abah. Kasian Nita juga emoticon-Hammer2
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:


Bisa jadi wakaka atau waria emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di