alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pesta Pukki Terus Berlanjut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58fc842f568d13e946fb5b/pesta-pukki-terus-berlanjut

Pesta Pukki Terus Berlanjut

Pesta Pukki Terus BerlanjutTeemu Pukki adalah nama lengkapnya, untuk yang belum tahu siapakah dia, dia merupakan striker klub liga Inggris Norwich City. Namanya mungkin terdengar imut dan menggemaskan, Pukki seakan terdengar seperti nama sebuah tokoh kartun anak – anak.  Tapi apalah arti sebuah nama, nyatanya ketika sudah beraksi di atas rumput hijau dia tampil dengan ganas dan seakan tak memiliki rasa ampun. Yang terbaru, Newcastle United menjadi korbannya, dia mencetak hattrick ketika berhadapan dengan Newcastle pada lanjutan liga inggris pekan ke dua. Dan untuk sementara menjadi topskor liga inggris bersama dengan Rahem Sterling.

Pukki yang berkebangsaan Finlandia saat ini sudah berusia 29 tahun. Dia memutuskan bergabung dengan Norwich City pada bulan Juli 2018 dengan status bebas transfer alias gratisan, setelah membela Brondy selama 3 tahun ( 2015 – 2018 ) pihak Bronby memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain sehingga Norwich city bisa mendapatkan Pukki secara Cuma – Cuma.

Musim lalu Norwich masih bermain di Championship, liga kasta kedua di Negri Ellizabeth. Sepertinya dengan Norwich, Pukki menemukan performa terbaiknya. Pada musim perdananya dia berhasil mencetak 33 gol dari total 45 penampilam di semua kompetisi. Berkat ketajaman sang pemain 29 tahun itu, Norwich city berhasil promosi ke Liga Premier dan Pukki menjadi top skorer di Championship musim lalu.

Hari yang ditunggu – tunggu penggemar Norwich akhirnya tiba, saat mereka akhirnya memulai kompetisi Liga Inggris setelah bertahun – tahun hanya bermain di liga kasta kedua. Tetapi cobaan berat mrnghadang, di partai perdana mereka harus menghadapi Liverpool, runner up musim lalu.
Tetapi itu semua tak mengurangi antusias mereka dalam menyambut kembalinya Norwich ke liga Premier. Walaupun mereka kalah dengan skor 1-3, tetapi sang striker kebanggan berhasil mencetak satu gol. Hanya satu gol saja tapi ini sudah menjadi bukti kalau Pukki tak hanya jago di Championship tetapi juga bisa beradaptasi dengan Liga Inggris.



Setelah hanya mencetak satu gol di partai pembuka, akhirnya pesta gol Pukki di Inggris terus berlanjut. Tak tanggung – tanggung, kali ini tiga gol berhasil Pukki ciptakan. Dan ini merupakan hattrick pertama Norwich city di Premier Leuage dalam 29 tahun terakhir. Terakhir kali Norwich menciptakan hatrick di Premier Leuage adalah pada tahun 1990. Memang musim masih panjang, tetapi jika melihat statistik golnya dimusim lalu, bukan hal yang tidak mungkin jika pesta gol Pukki akan terus berlanjut hingga akhir musim dan berhasil menjadi top skor hingga akhir musim.

Gambar : premierleague.com
Sumber :
https://www.soccerbase.com/players/p...&season_id=151
https://www.premierleague.com/news/1315852
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ah puki lah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di