alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia Butuh Semangat Pejuang! 5 Tokoh Zaman Now yang Semangatnya Patut Kita Tiru
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58e56c8012ae2426400390/indonesia-butuh-semangat-pejuang-5-tokoh-zaman-now-yang-semangatnya-patut-kita-tiru

Indonesia Butuh Semangat Pejuang! 5 Tokoh Zaman Now yang Semangatnya Patut Kita Tiru


Quote:


Itulah yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pidatonya pada 16 Agustus 2019 lalu. Ya, memasuki era yang baru, semangat kita sebagai bangsa pun harus diperbarui. Tak perlu lagi  membawa bambu runcing  dan maju ke medan perang, menumbuhkan semangat pejuang pada jaman sekarang ini dapat dilakukan dengan menekuni  dan menjalani apapun yang kita lakukan dengan nggak setengah-setengah.

Seperti yang dilakukan tokoh-tokoh di bawah ini, contohnya. Mereka adalah pejuang-pejuang masa kini, yang menunjukkan semangat mereka di bidang mereka masing-masing. Selain membanggakan, semangat mereka  ini patut dicontoh dan dijadikan inspirasi, nih, Gan Sis.

Siapa aja mereka?


Quote:


 
Itu dia, Gan Sis, tokoh-tokoh Indonesia zaman now yang pastinya sangat inspiratif, mulai dari pebisnis, hingga publik figur. Kalau untuk Gan Sis sendiri, siapa nih tokoh yang kalian jadikan inspirasi?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
menempuh jalur yang berbeda beda, cuma tetep sama: membanggakan diri sendiri dan bangsa. ane kagum banget sama isi otak maudy ayunda dan juga kegigihan doi dalam belajar, itu gimana cara belajarnya dia sampe bisa keterima dimana mana dan univ bergengsi semua di US
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan bnoorraini memberi reputasi
Mantap-mantap nih mereka.

Banyak menciptakan lapangan kerja baru. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨 Maudy Ayunda emoticon-Shakehand2emoticon-Betty
Sandi uno ga dimasukin?? Kan beliau jg bikin inovasi OKE OCE

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
oppakiyowo dan kregdevid memberi reputasi
Viralkan biar anak muda jaman sekarang melek masa depan!!!
profile-picture
mulivw memberi reputasi
pak presiden juga gan
Lihat 1 balasan
kesang aj.jadiin mentri bumn
profile-picture
mulivw memberi reputasi
rich cigaaaa emoticon-Angkat Beer eh brian deng emoticon-Wkwkwk
profile-picture
mulivw memberi reputasi
yonglek ganemoticon-Leh Uga

baru tau pemilik tokped yg itu, lagi naik daun tuhemoticon-Matabelo

salfok liat ukuran tangan kaesang, dipompa terus instruksi senamemoticon-Belgia

Mimin ga masuk?emoticon-Frown
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
ane maudy ayunda deh, suka sejak dulu, ga hny cantik tapi jg berprestasi emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
diandraps memberi reputasi
mamteeeeb yah masih muda Udah pada tau passionnya dimanaemoticon-Jempol
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Kimi Himme emoticon-Motret
unicorn itu apa ya,
bisnis kok ada embel embel unikorn,?
profile-picture
imujination memberi reputasi
sett, ga nyangka, bos Tokped dulunya OP warnet
emoticon-Malu
Balasan post artono21
Quote:


Generasi muda, ganemoticon-Leh Uga
wah mantul ini
Quote:


Iya gan emoticon-Traveller
ria ricis, al el dul, lucinta luna, uno ko gak ada?
hidup di negara semiskin indonesia (74 thn masih jadi negara dunia ketiga) perlu kreativitas spt nabiel yg sanggup ngasih makan jutaan orang tanpa hrs bikin demo radikal dijalanan. anak nono anwar makarim (makarim tairas) yg beneran mengguncang dunia bisnis internasional. bukan cuman level lokal / regional.
profile-picture
TheTrueMayhem memberi reputasi
Spoiler for Magenta:
Diubah oleh vertuil
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di