alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Mondok, Yuk?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58bf784601cf66783a9851/mondok-yuk

Mondok, Yuk?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Indeed. Saat mereka masuk univ, mereka merasa bebas dan bablas. Bukan mksd underestimate, aku cuma lihat dari beberapa contoh sih. Maaf kalau cenderung mengeneralkan
*salim~
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


1 lagi koruptor negri ini kbanyakan lulusan universitasemoticon-Hammer2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:

Nah ini wkwke ngeselin banget tau
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Tapi Alhamdulillah termasuk anak yang pinter 🙈.
Quote:


Wkwkwk
Quote:


Cieee anak pinter ceritanya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya tapi di umumnya. Kalo nahwu, bhs arab jangan tanya. Nggak bisa🙈
Quote:

Ahhh..
Aku juga gak bisa kalau itu sist
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Kalo hafalan aku cepet hafal tapi juga cepet lupa🙈.

Kalo nahwu sama bahasa arab asli angkat ✋
Quote:

Km dari pesantren daerah mana sist?
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Di Bumiayu, jawa tengah
Quote:


Ow brebes ya ? Berapa tahun di pesantren?
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Betul sekali. Cuma 3tahun. Asli nyesel banget kenapa dulu nggak bener-bener fokus belajar. Padahal banyak banget ilmu yang bisa kita ambil di sana😥
Quote:


Sekolah sambil mondok kah sist?
Mantul sist
Saya juga nyesel sih hehe kenapa dlu gak kepikiran dipesantren
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Iya dulu sekolah+mondok. Lagian sebernya dulu aku sudah daftar ulang di SMA 1. Sekolah favorit di kotaku tapi tanpa minta Pendapat ku orang tua mindokin aku. Makanya di sana aku males-malesan.
Quote:


Sma 1 bumiayu? Hehehe apa brebes?

Hmmm gapapa.. semua berhikmah kok sist
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


SMA 1 pemalang
Anakku pengen mondok
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Bagus tuh, pondokin aja. Aku dulu yang paksaan aja seneng koq di sana apalagi yang udah kepengen sensiri gitu
Rindu suasana pesantren. 8 tahun di dunia ini. Hmmm
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di