alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Mondok, Yuk?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d58bf784601cf66783a9851/mondok-yuk

Mondok, Yuk?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Bener gan..
Saya merasa kok lingkungan di pesantren itu tidak semuanya sehat..
Banyak anak baik yg keluar dari pesantren malah terus jadi anak yg punya kebiasaan buruk
Merokok misalnya
Bedagang apalagi
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
kangen pesantrenMondok, Yuk?

Mondok, Yuk?
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Diubah oleh abdirevolusi
Quote:


Orang nakal banyakan lulusan pondok apa lulusan smaemoticon-Hammer2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Mondok, Yuk?

Klau nakal di pondok hukumanya di gundul

Mondok, Yuk?
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah dipondokku masih ada upacara bendera. Bahkan ada lomba upacara segala. Dulu sekalohku Malhikdua jadi juara satu, aku ikut partisipasi di dalamnya.
Quote:


Kalo cowok iya. Kalo cewek bersihin kamar mandi, trus ngafsahin kitab berdiri di tengah-tengah santri putra dan putri. Kebayang nggak diliatin ribuan santri dan Abah yai juga.🙈
Quote:


Sabar, Gan😅
Quote:


Iya sama. Alhamdulillah bulan kemaren bisa ke sana lagi. Bdw dulu mondok di mana?
Quote:


Aku kalo dipondok begadang terus karena ngaji. Tapi pas pulang justru tidur sepanjang hari 😅. Puas-puasin diri mumpubg di rumah
mantap Sista ...
metode belajar yang bagus ..
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:

Hmmm siswaku tuh kalau disekolah bobok. Katanya capek ngaji nya gan
Tak tanyain ngaji sampe jam berapa.. katanya setengah 10 dah selesai
Tapi bobok jam 1 gegara begadang
Hadehhh
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Ane banget🙈🙈

Dikelas tidur, jam istirahat mata melek. 🤣🤣
Quote:


Yup. Tapi dulu suka bolos😥
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Hadiroh😅
Quote:


😂😂😂😂
Bagoes ... bolos kemane?
Jangan bilang bolos buat berantem 😂
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Bolos tidur di asrama🙈.

Pernah bolos keluar pondok bareng temen, eh temen yang ketahuan sama pengurus aku enggak
profile-picture
DeYudi69 memberi reputasi
Quote:


Di kotaku sendiri demak jateng
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


😂😂😂😂
Quote:


Owh Demak juga banyak ponpes ya
lumayan bnyak gan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di