alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wih di Inggris Bus Terbengkalai di Jadiin Rumah!, Ini dia Solusi untuk Transjakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d581e93e83c720c5b763d50/wih-di-inggris-bus-terbengkalai-di-jadiin-rumah-ini-dia-solusi-untuk-transjakarta

Wih di Inggris Bus Terbengkalai di Jadiin Rumah!, Ini dia Solusi untuk Transjakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
di Inggris bis yang sudah tidak terpakai aja masih bagus.. kalau di jakarta yang tidak terpakai kan bukan karena mesinnya aja yang ga berguna, tapi karena udah pada karatan.. ya semoga deh ada tindakan dari pemerintah supaya bis bis transjakarta yang terbengkalai bisa dimanfaatkan untuk lebih baikemoticon-Leh Ugaemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


waduh serem
Lihat 1 balasan
Quote:


yang jadi tempat mesum bahkan juga banyak ye ganemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bis transjajarta made in cino
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


iyaa benerr.. karena dari pemerintahan biasanya udah ga ngurusin yang udah ga terpakai. harus dimulai dari warga masyarakatnya juga, seperti dari komunitas sosial dan komunitas pencinta lingkungan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
sayang sekali d indonesia krg bisa memanfaatkan jd kyak gini ya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


iyaa bangeett. jadi pengen coba tidur di bis sanaaa.. disewain nggak ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh citrachoirunisa
Lihat 2 balasan
Wah bisa bagus gitu ya, bersih jauh dari kesan kumuh, padahal buat homeles, keren idenya.
Tp ane jd khawatir ntar setelah fake taxi ada fake bus, apalagi fake taxi khan di inggris juga.
Fake bus gangbang alamak... Efek vina garut, mohon maaf.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


di Indonesia juga harusnya bisa yaaa.. tapi semua tergantung dari manusianya jugaa.. kalo semisalnya beneran dibuatin tempat tinggal dari bis yang udah ga kepake, mampu ga dari penghuninya untuk saling jaga dan bertanggung jawab terhadap penggunaannya?? hmmmemoticon-Betty
Quote:

sip dah,.... ada seninya kalo pake bentuk bus gitu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherrif_pedro dan 2 lainnya memberi reputasi
Asal jgn parkir dipinggir jalan aja, harus pnya tanah sendiri klo mau nyaman
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


kalo semisalnya ada dorongan dari warga masyarakat dan komunitas komunitas sosial ataupun pencinta lingkungan, kemudian rencananya dibuat secara terstruktur, harusnya pemerintah sih bisa yaah mengabulkan permintaan masyarakat
profile-picture
profile-picture
KaptenNeptunus dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


atauu mereka mungkin mikir mending dikomersilkan?emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Buset di sini mah dikasih harga sewa kalau bagus kaya gitu..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
sukak banget sih tapiii sama desain interiornyaa. unik-unik bangeet aslii. semoga bisa dicontoh di Indonesia, terutama di jakarta yang banyak tunawisma
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lumayan juga jadi kosan bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
bahkan lbh bagus drpd kosan saya dulu... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayok, inisiatif kita galang dana untuk beli bus bus yang terbengkalai itu..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
Homeless disana cakep cakep ye bersih bersih. Beda sama dsini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Fake Taxi emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di