alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menolak demo dengan demonstrasi atau unjuk rasa
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d57e887facb95786767d26f/menolak-demo-dengan-demonstrasi-atau-unjuk-rasa

Menolak demo dengan demonstrasi atau unjuk rasa

Menolak demo dengan demonstrasi atau unjuk rasa

Negeri kita terkenal atas keberagamannya. Terdiri dari beribu perbedaan dalam banyak hal, negara kita terakit dalam sebuah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tak terasa sudah 74 tahun kita merdeka.


Quote:


Sampai jumpa pada thread lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Dirgahayu Indonesia ke 74... Merdekaaaaa...
emoticon-Merdeka emoticon-I Love Indonesia emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
asas negara kita adalah musyawarah, bkn demo

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kampretoz28
semoga saja kedepannya, musyawarah sebagai warisan leluhur kebanggaan kita, bisa diutamakan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
demo masak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Asiyap gan
Merdeka emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
kami tolak demo harusnya cukup pasang spanduk aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pabloo
Kalo demo masak maknyus itu gan
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ente jadi penikmatnya saja kan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
Yooi gan. Kalo masak males ane gan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau yang gak males ngapain gan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
Kalo nganu gan emoticon-Leh Uga ane nggak males emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Eh ntu emang enak tenan emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Menolak demo dengan demonstrasi atau unjuk rasa
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
betul banget ts. demonstrasi juga setau ane tuh ada step stepnya loh perizinannya, dan praktek di lapangannya juga ada ketentuannya dan itu semua juga udah di atur di regulasi yang selama ini dijalankan. tapi mungkin emang pengen buat onar aja kali ya, sampe segitunya. malu jadi mahasiswa..
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kruingputih3
Burem puh gambarnya. Coba cari yg bening dikit kualitas HD emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Selamat Dirgahayu RI ke 74 emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
pasukan nasbung tu
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Mas ajarin nembak pakai pistolnya...

Menolak demo dengan demonstrasi atau unjuk rasa
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tinggal tarik anunya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tarik pentilnya? emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di