alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Turis Asing Wajib Lapor IMEI setelah Sebulan di Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d579c455cf6c40ecb2deaf0/turis-asing-wajib-lapor-imei-setelah-sebulan-di-indonesia

Turis Asing Wajib Lapor IMEI setelah Sebulan di Indonesia


Quote:





Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
monggolah diikuti aturannya
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan anarchy0001 memberi reputasi
Ya lumanyanlah ada pekerjaan yg cukup berarti..ga cuma memblokir pas ada demo aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasetia13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah wisata sepi. Tambah sepi. Wonderful Indonesia
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gimana cara daftar imei buat hp beli di LN?
Ane msh bingung
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya sudah yang penting sosialisasinya kepada turis asing


Quote:


September meroket bre...

emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post entecavir
belum jelas,
menteri ga boleh buat keputusan stategis
kemungkinan feb 2020 baru mulai
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan anarchy0001 memberi reputasi
Wajib roaming internasional sih siap2 turis komplain dan kecewa sih
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cocokmology
Quote:


kecewa lah

bawa bawa hp internasional / freesim yang notabene tinggal pakai aja diribetin pake mesti data imei


intinya mo malak turis emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tottorotooot dan 4 lainnya memberi reputasi
menteri2 tidak boleh mengeluarkan kebijaksanaan strategis di akhir masa jabatannya

ane rasa bakal ditolak jokowi

Lagipula turis emang mau dibikin ribet ? Nanti malah pulang balik ke negaranya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Quote:


Nah ini benar.. ane jg baca beritanya.. mudah2an menteri berikutnya org baru dan gak ngurusin beginian emoticon-Angkat Beer
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Kalo ane turis berarti ane dapat visa kunjungan 30 hari, dan aman-aman saja begitu?
napa ga begitu sampai di indo, sekalian priksa password sama masukin imei

gitu aja kok repot sih
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kan udah jelas.. grace period 30 hari itu waktu yg lama lho.. standar (rata2) visa turis.. emoticon-Malu (S)

Kecuali kalo elo semua berpatokan ma visa turis bibib banana.. gw ga heran sih kalo protes.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
Lihat 1 balasan
rempong amat.... apa ga mudeng ada aplikasi IMEI changer
Balasan post TryItFirst
Quote:


Dan lu mengharapkan turis sampah macem di Bali sekarang? emoticon-Leh Uga
Parah...
Kalau membatasi krn mencegak barang BM...
YA BERARTI ADA MASALAH DI KONTROL BEACUKAI, KAN SAMA AJA BYR PAJAKNYA.

kalau membatasi brang slundupan, YA YG BERMASALAH DI IMIGRASI KNP BISA LOLOS.

kalau membatasi jumlaj barang beredar utk daya saing produk lokal, YA BERARTI BERMASALAH DIPRODUK LOKALNYA KNP KALAH?
APAKAH KRN HARGA YG LBH MAHAL,
APAKAH KRN PAJAK YG TERLALU TINGGI
APAKAH KRN PENGLI DAN ATURAN YG RIBET.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
helladare dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post pilemon889
Quote:


ini feluncuran ferdana nye Om

rencana bl Sept , ternyate di fercefat bl Agust Om ..fersis kayak fengumuman hasil KPU ..tengah malem

HANYA DI NEGERI BADUT !!

Turis Asing Wajib Lapor IMEI setelah Sebulan di Indonesia





.

.

.

.


Turis Asing Wajib Lapor IMEI setelah Sebulan di Indonesia
bagi konsumen yg membeli ponsel dan tidak tahu bahwa itu ponsel bm sebelum ada peraturan ini bakalan jadi tumbal emoticon-Hammer (S), yang lalai negara masyarakat yg dikorbankan emoticon-Hammer (S)
Imei ane aja ga terdaftar gara" garansi distribusi emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di