alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Mengapa Kebaya Semakin Di Gemari? Berikut Ini Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d577c5dd4397211ca385378/mengapa-kebaya-semakin-di-gemari-berikut-ini-alasannya

Mengapa Kebaya Semakin Di Gemari? Berikut Ini Alasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Anggun banget klo pas pakai kebaya, merasa jadi cantik dah pokoknya 🤗
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Secantik yang komen😊

Quote:


Setuju sist
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Kece kece tara
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iya bund
Quote:


kamu nya kayak banyak nih gan emoticon-Wakaka
profile-picture
tuffinks memberi reputasi
Quote:


hihi jadi kebayang anak kecil lucu lucu pake kabaya di acara kartinian yah gan...
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iyaa banyak. Termasuk kamu emoticon-Malu
pokonya yang masih bilang kebaya tuh ribet jauh jauh aja sana. makin kesini kan makin modern, dunia mode pun begitu. perhatiin aja sekarang tu kebaya semakin praktis tanpa meninggalkan kesan tradisional nya. ada kebaya modern, kebaya satu set, kebaya atasan doang ih udah keren lah pokonya dengan berbagai macam dan warna
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


jiahahahahah termasuk agan juga dong. kan "kamu" emoticon-Ngakak
Quote:


Iya dong emoticon-Malu
Quote:


Iya, aku juga imut2 gimana gitu kalau lihat anak kecil pake kebaya
ada filosofinya ini
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iya sist
Quote:


tuh kan bener. emang lucu banget kalo ibarat maket. anak kecil pake kebaya kaya miniatur HAHA apasi aga ngalor ngidul ane ngejelasin nya ya
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Asal jangan sampai nyasar😂
Quote:


ya gimana soalnya kesana kemari bawanya alamat palsu sih ~ 😂😂😂
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Hajar aja yang kasih alamat palsuemoticon-Ngakak
Quote:


KWKWKW. tenang gan sabar semua bisa dibicarakan baikbaik emoticon-Shakehand2
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Sip deh, kalau gitu
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di