alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5720f865b24d24fd7fc3cf/peek-a-boo-berani-main-cilukba-dengan-bayanganmu

Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?

Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?


Quote:


Entitas yang muncul nanti sangatlah berbahaya, levelnya terpaut sangat jauh dibandingkan dengan The Greedy Baron Game pada pembahasan permainan horor sebelumnya. Jadi sebaiknya kamu berhati-hati karena permainan peek a boo ini dapat mengancam nyawamu.

Level Berbahaya = Sangat Tinggi


Alat yang kamu butuhkan:

Quote:


Cara Bermain:

Quote:


Sosok di cermin tadi akan mulai memburumu. Targetmu adalah kamu harus bertahan hidup hingga matahari terbit, dan itulah mengapa semakin besar rumahmu maka kemungkinan kamu hidup juga akan semakin besar, karena kamu akan memiliki banyak tempat untuk sembunyi.

Teruslah bergerak jika kamu ingin selamat. Semua alat elektronik di rumahmu akan mati, Untuk penerangan, kamu bisa menggunaka satu lilin lagi yang telah kamu siapkan sebelumnya. Gunakan juga garam jika kamu merasa terdesak.

Kamu bisa melemparkan garam ke entitas tersebut agar kamu punya sedikit kesempatan untuk melarikan diri, atau kamu juga bisa membuat pembatas suci dengan menaburkan garam di sekitar tempatmu berlindung, namun pembatas itu tidak akan menahannya untuk waktu yang lama.

Jika kamu berhasil hidup hingga matahari terbit. Segeralah berkeliling ke seluruh rumahmu. Jika ada kotak dengan bungkus kado berwarna hijau tertinggal di tempat entitss tersebut terkahir berdiri, maka dia sudah pergi dan kamu aman. 

Kotak tersebut berisi benda yang paling kamu inginkan, tapi jika kotaknya berwarna merah, kemungkinan kamu akan mati dengan cara yang paling mengenaskan.

Jika kamu tertangkap sebelum matahari terbit, berarti SELAMAT TINGGAL

Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?


Quote:


Jadi lakukan apapun yang mau kamu lakukan sebelum memulai permainan ini. Tidur, makan dan minum yang cukup, karena kamu tidak akan memiliki kesempatan lagi ketika permainan sudah dimulai. 

Kamu bisa meletakan banyak cermin lainnya di manapun di seluruh penjuru rumahmu, karena pemburumu takut dengan bayangannya sendiri.

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Salkrye
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
TS mw ngumpet dmn



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan kolollolok memberi reputasi
wauw cilukba
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Waduh, enggak deh makasih. Ane udah cukup kerepotan ngurusin entitas yang nyamain diri ane setiap hari di rumah. Kalo ane ada di kamar, si 'kembar' nonkrong di ruang tamu. Ane ngampus, kembaran di rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
am3192 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ini mah macing jin supaya keluar emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bosgor77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngeri banget gan, bisa aja itu jin qorin agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
am3192 dan 2 lainnya memberi reputasi
nyari perkara emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
am3192 dan kolollolok memberi reputasi
Mending main pabji.
emoticon-Leh Uga
Bertahan hidup sampai cikendiner.
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sexbomb dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Ah sial
Ane bacany pas mau tidur pulak


Hidupin lampu duluemoticon-Ngacir
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
ah elah idup uda susah ngapain maen beginian juga emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
main sama NENG ETY aja ane gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
main ah...
bentar gw beli garamnya dlu ama gudang2 nya
Peek-A-Boo: Berani Main Cilukba Dengan Bayanganmu?

Biar aman emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
nafil08 dan kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh axiopico
Quote:


Dont rich people difficult lah... Ini maenan orang borju, kl orang susah yg rumahnya tipe rs5 (rumah sederhana selonjor sangat susah sekali) mo lari kemana????

Kl di pondok indah kan gede2 tuh... bisa lari2an, itung2 joging gaya baru campur nyeprint, ngedrift, ngepot....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pazonda95 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andreas.tw
ni main cilukba apa takumpet sik?
emoticon-Marah
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk kasian amat lu gab emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Auto ngejagain gan emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
nitip sendal,
nunggu testimoni emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
languu dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa ga sayang tuh cermin gede dihancurin??? Bisa2 kita mati gara2 kena pecahan cerminnya bre

emoticon-Malu
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Berani
Tp gk jd deh
profile-picture
profile-picture
k112yu dan kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh krx48
tersenyum 13 menit?? Hell No... senyum pas halal bihalal aja udah bikin pipi pegel emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di