alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Podcast-podcast yang Indonesia Ngetz untuk Menemani Agustusan-mu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d569ae80577a9379323f863/podcast-podcast-yang-indonesia-ngetz-untuk-menemani-agustusan-mu

Podcast-podcast yang Indonesia Ngetz untuk Menemani Agustusan-mu

Podcast-podcast yang Indonesia Ngetz untuk Menemani Agustusan-mu

Ngerayain hari kemerdekaan Indonesia memang idealnya kita tuh ikut upacara, jadi panitia lomba di komplek rumah, atau jadi peserta lomba. Tapi kadang nggak bisa memungkiri tanggal merah 17 Agustus, yang untuk tahun ini disayangkan harus terjadi di hari Sabtu kita pinginnya bermalas-malasan di rumah.

Buat Agan dan Sista yang mageran dan cuman merayakan kemerdekaan Indonesia di rumah, biasanya ngapain? Nonton film-film Indonesia dengan tema kemerdekaan di tv? Nonton live upacara dan ngomongin paskibraka yang cantik-cantik? Sekali-kali cari alternatif hiburan lain yuk yang sejalan dengan tema 17 Agustusan. Gimana kalau coba dengerin podcast? Enak malah nggak perlu banyak menghabiskan kuota. Ini ada rekomendasi beberapa podcast yang semoga bisa bikin kadar nasionalisme Agan meningkat tajam.

Jas Merah

Podcast-podcast yang Indonesia Ngetz untuk Menemani Agustusan-mu

JAS MERAH adalah program podcast original Kaskus yang memiliki arti “Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah”, waduh kreatif juga nih nyari singkatannya. Podcast yang fokus dengan fakta-fakta menarik mengenai sejarah dan xenology ini cocok banget didengerin pas 17an. Banyak sejarah Indonesia yang bisa kita pelajari tentunya relevan dengan tema kemerdekaan Indonesia. Anak zaman sekarang harusnya lebih aware dengan sejarah Indonesia, kalo dirasa belajar sejarah lewat membaca buku akan membosankan mending tinggal dengerin podcast Jas Merah.



Hello Community Komunitas Kebaya

Podcast-podcast yang Indonesia Ngetz untuk Menemani Agustusan-mu

Biasanya nih kita pakai baju kebaya hanya saat acara tertentu seperti acara 17an, kondangan, acara formal lainnya. Beda sama Komunitas Perempuan Berkebaya, komunitas ini aktif menggelar kegiatan-kegiatan yang mengajak perempuan Indonesia untuk memakai kebaya. Salah satu tujuannya adalah menarik minat perempuan muda untuk mau memakai kebaya. Hayo sekali-kali OOTD dengan menggunakan kebaya.



Hiduplah Indonesia Maya

Podcast-podcast yang Indonesia Ngetz untuk Menemani Agustusan-mu

Podcast yang diprakasai Pandji Pragiwaksono ini celotehannya nggak jauh-jauh tentang Indonesia dari perspektif jenaka seorang Pandji. Pandji memang terkenal sebagai komika yang sangat aware dengan iklim politik Indonesia, bahkan terjun langsung sebagai seorang buzzer politik. Terlepas dari banyak kontroversi yang menyelimuti Pandji, sudut pandang ala anak muda Pandji bisa kita jadikan inspirasi demi Indonesia yang lebih baik lagi. 


Podcast Progresif

Podcast-podcast yang Indonesia Ngetz untuk Menemani Agustusan-mu

Berpikir progresif, itulah yang harusnya anak-anak muda Indonesia sekarang miliki. Habisin waktu gabut 17an Agan dengan dengerin Podcast Progresif, dari judulnya aja podcast ini bisa bikin Agan untuk terus menjadi progresif dan serta mengembangkan wawasan serta diri sendiri. 



Apa Agan dan Sista punya rekomendasi podcast lain yang dirasa bisa menebalkan rasa nasionalisme? Share yuk!
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh kucingnyadita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Blm pernah denger
Podcastnya para KERE HORE emoticon-Kiss

Quote:










.
Diubah oleh fellgrey
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane malah belom pernah dengerin podcast kaskus karena sampe saat ini ane masih susah cari waktu dengerin podcast lewat kaskus. paling simpel via spotifai aja cari yg ada di spotifai. ane biasanya dengerin asumsi dan itu emang bagus sih. kabar baiknya skrg kaskus podcast udah ada di spotifai jg yak? meluncur aah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
17 Agustus tahun 45... Entuhlah hari kemerdekaan kita...
emoticon-Merdeka
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
mantul dah pak
Quote:


Iya gan dolf emoticon-Traveller
gw biasanya lebih sering dengerin podcast box2box dan asumsi :thumbs
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Hari merdeka nusa dan bangsa... Hari lahirnya bangsa Indonesia Gan Pab...
emoticon-Merdeka
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi


Quote:


Hari yang sangat bersejarah
Quote:


Hidup Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Yg lahir di bln agustus wajib komeng
ane taunya tentang misteri dikaskus aja, klo lagi sempet dengerin.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Podcast Boker sama Podcast Rapot lucu gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di