alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mi Instan Ini Katanya Sehat? Hmmm..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5681f52f568d2ec4436c6e/mi-instan-ini-katanya-sehat-hmmm

Mi Instan Ini Katanya Sehat? Hmmm..

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Daripada makan mie instant, makan sayuran buahlah, murah enakemoticon-Cool
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Perbandingannya 1 biji nissin = 1 karton indomie
Dulu gw paling doyan makan mie merk nissin
Ntah kenapa rasanya brubah Dan gw pindah ke indomie true mie sedap
Bisa bikin kanker gan *kantong kering emoticon-Cape d...
kagak lakuu dimarihh.. lha di sini masih pake indomie + nasi .. ntu gegayaan mau ngurangin karboemoticon-Blue Guy Bata (L)
80.000 dapet bebek goyeng penyet atu ekor,,
Quote:


Harga Jepang mah jangan dibandingin ama harga kita. Disana seupil permen coklat aja harga 10rebu padahal dikita serebu udah dapet emoticon-Hammer2
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
mahal amat, mending beli ramen aja deh
Gak ada yang bisa ngalahin nikmatnya Indo*** goreng lah emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


urusan makan mie instan jangan dikaitkan dengan kesehatan
..harusnya mikir gini:
mending mana makan mie instan atau kelaparan?
..atau mikir gini:
sehat mana makan mie instan atau lapar?
wiiddiiihhhhh uda ky harga makanan di mall
makan yg sehat2 aja deh haha
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Quote:


sejak kapan sayuran dan buah-buahan lebih murah dari mie instan?? kalau ada mie instan lebih mahal dari sayuran dan buah-buahan itu namanya mie instan keterlaluan
Diubah oleh barulangit
Lihat 1 balasan
80 rebu kalo beli indomie bisa buat makan sebulan emoticon-Betty (S)
kemahalan gan, mending makan nasi padang abis itu rutin olahraga
Kalo makannya pake nasi + telor sama aja kali.. emoticon-Leh Uga
Yg penting keisi perut lah daripada kagak
80rebu buat mi instan doank? mending dibeliin warteg bisa buat 3 hari
yg jahat itu yg enak gan. hahaha
profile-picture
agahigh memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di