alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Mendulang Untung Jutaan dari Franchise Kue Balok Lava Merapi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5658d00577a96d9923396a/mendulang-untung-jutaan-dari-franchise-kue-balok-lava-merapi

Mendulang Untung Jutaan dari Franchise Kue Balok Lava Merapi

Siapa yang tak kenal kue balok? Camilan yang sedang booming ini memang sangat digilai masyarakat Indonesia. Apalagi varian rasannya makin beragam. Jika di awal hanya ada varian original, kini banyak varian dan modifikasi kue balok. Salah satunya Kue Balok Lava Merapi yang mampu merebut perhatian masyarakat Indonesia belakangan ini.

Peluang inilah yang coba ditangkap oleh pelaku usaha. Salah satunya Aldi dan kawan kawan yang menawarkan kemitraan kue balok. "Kue Balok Lava Merapi menjadi salah satu inovasi terbaru yang memiliki banyak peminat," kata pria yang berkecimpung dibisnis 3 tahun belakangan.

Meski masih pemain baru dalam industri kemitraan Tanah Air, namun ia pernah menawarkan sekita 12 brand, salah satunya adalah Rachacha Thai Tea.

Khusus Kue Balok Lava, ia menawarkan dua paket kemitraan. Pertama paket juragan dengan investasi sebesar Rp 11.9 juta. Yang kedua paket sultan dengan investasi sebesar Rp 17 juta.

Dengan modal sebesar ini, seluruh mitra kue balok akan memperoleh fasilitas satu unit gerobak/ booth sesuai paket, peralatan usaha komplit, pelatihan karyawan, resep, bahan baku awal, dan perlengkapan usaha lainnya. Namun ada yang spesial untuk Paket Sultan, karena mitra akan mendapatkan paket Hello Choco Drink senilai Rp 3.7 juta secara cuma cuma alias GRATIS.

Perbedaan dua paket tersebut ada pada ukuran booth portable, serta jumlah bahan baku awal dan peralatan usaha yang akan diperoleh mitra. "Untuk Paket Sultan, ukuran booth sebesar 1.5 m, dengan model exclusive, sedangkan paket juragan ukuran sebesar 1.2 m dengan model simple dan modern,” ungkap Aldi selaku CMO Kue Balok Lava Merapi.

Adapun aneka menu kue lava yang ditawarkan, seperti kue lava original, lava cheese rain, lava green pearl, lavanut, lavago, lavaro, lava lacookies, lava tirachips, lavonut dan lavaro pearl. Konsumen bebas memilih aneka varian tersebut dengan banderol harga mulai dari Rp 2500/pcs, dengan minimal pembeli 10 ribu untuk satu box kue balok yang berisikan 4 buah kue balok lava merapi.

Meski begitu, Aldi dan pihaknya tidak mematok harga jual bagi para mitra bisnis. Selain itu mitra pun dipersilahkan untuk mengembangkan varian menu asal dikonsultasikan ke kantor pusat.

"Jadi harga jual bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi pasar sekitarnya," ungkapnya.
Dengan kondisi yang ada, Aldi menargetkan setiap gerai Kue Balok Lava bisa meraup omzet bersih Rp 8.8 juta dengan penjualan 60 box/hari. Artinya, BEP bisa kembali dalam jangka 1-2 bulan saja.

"Mitra hanya berkewajiban untuk memasok bahan baku dari pusat,” tambah aldi.
Sudah begitu, mitra tidak harus membayar biaya royalti bulanan, karena franchise ini no royalty fee dan franchise fee.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Kue Balok Lava Merapi atau langsung hubungi 081-22-7777-246.

Mendulang Untung Jutaan dari Franchise Kue Balok Lava Merapi




Diubah oleh Rachacha3000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di