alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Menyicipi Minuman Cheese Tea, Peluang Usaha Kece di Era Millennial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d564c2cfacb9562465b9c20/menyicipi-minuman-cheese-tea-peluang-usaha-kece-di-era-millennial

Menyicipi Minuman Cheese Tea, Peluang Usaha Kece di Era Millennial

Sejak dulu teh selalu menjadi minuman yang digemari berbagai kalangan. Selain rasanya yang enak, harganya pun masih masuk di kantong masyarakat Indonesia. Tak heran kalau pecinta teh di belahan Indonesia tak pernah lekang oleh jaman. Begitu pula dengan para franchisee yang terus bermunculan.

Salah satu peluang usaha yang sedang booming adalah Kase Cheese Tea. Meski waralaba satu ini baru berdiri di awal tahun 2019, namun minuman dengan banyak varian ini sudah diketahui oleh para pecinta teh di Indonesia.

“Kita kasih nama kase yang artinya keju dalam bahasa jerman. Terus minuman teh kan bukan bisnis musiman. Jadi bisnisnya pun sangat menjanjikan,” ujar Aldi selaku Manager Marketing Kase Cheese Tea.

Meski outletnya dikemas dengan konsep yang lebih modern dan kekinian, tapi Aldi mengaku kalau minuman satu ini menyasar semua kalangan. “Supaya semua market masuk, makanya kita buat variannya itu beragam. Booth pun dikemas dengan milenial untuk semua kalangan,” tambahnya.

Adapun varian rasa yang ditawarkan yakni jasmine cheese tea, black cheese tea, lemon cheese tea, peach cheese tea, strawberry cheese tea, coffe cheese tea, banana cheese tea, choco banana cheese tea dan red velvet cheese tea. Sementara untuk harganya mulai dari Rp12 sampai Rp 15 ribu.

Aldi menambahkan, saat ini Kase Cheese Tea sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Malang, Bali, Pati, Banjarmasin, Bandung dan beberapa kota Indonesia lainnya.

Kase Cheese Tea menawarkan paket kemitraan senilai Rp8 juta dan Rp5 juta dengan kontrak seumur hidup. Modal ini sudah termasuk booth portable, bahan baku awal dan perlengkapan usaha komplit siap jualan.

Tak ada royalty fee dan franchise fee, mitra hanya perlu memasok bahan baku dari pusat. Aldi pun berasumsi, waktu balik modal sekitar 1 sampai 2 bulan dengan perkiraan omset bersih mencapai Rp 10.3 juta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo, potongan harga dan penawaran menarik lainnya, silakan kunjungi Kase Cheese Tea atau langsung hubungi 0853-2700-8383.

Menyicipi Minuman Cheese Tea, Peluang Usaha Kece di Era Millennial

Diubah oleh Rachacha3000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di