alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5630c7b41d3010106275d1/menjual-sang-saka

Menjual Sang Saka

emoticon-Merdekaemoticon-Merdeka emoticon-Merdeka

Bendera merupakan simbol sebuah negara. Begitu juga bendera merah putih yang merupakan simbol negara Indonesia.

Inilah kisah Akhyadi, seorang penjual bendera yang sudah bertahun-tahun menekuni profesi ini. Apa sebenarnya suka duka menjual bendera yang hanya dilakukan saat mendekati hari kemerdekaan ini?

{thread_title}


emoticon-Ayo Indonesia
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pertamax

emoticon-Embarrassment masih manjur rupanya
Diubah oleh biagunderson
Sepi aja nih...
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
dipinggir banyak yg jualan ya akhiemoticon-Maaf Agan
Wadaw ngeri ngeri gitu oi
emoticon-No Hope
masih sepi om
Quote:


Masa seh gan

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
rejeki udah ada yg atur semangat terus pak .. MERDEKA
semangat pak
kebanyakan emang beli bendera dan atribut menjelang 17an emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
semangat pak
Semangat terus ya pak.
Semoga sehat selalu dan rejeki berlimpah.

Bdw bagi bata dong gan emoticon-Lempar Bata
Pak Akhyadi benar benar menghargai bendera emoticon-Merdeka emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Recommended Seller
Dirgahayu Indonesia ke 74... Merdekaaaaa...
emoticon-Merdeka emoticon-I Love Indonesia emoticon-Merdeka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
syukurlahh, seneng dengernya waktu bapaknya bilang jualan bendera menjanjikan omsetnya bisa beli motor...mungkin kejadian seperti ini hanya dialami setahun sekali ya pak, tapi salut sih rasa bersyukurnya mengalahkan segala kekhawatirannya...semoga selalu diberikan kesehatan selalu, btw jaman skrg di komplek ane udah ga ada yg ngider lagi euy
mungkin satu lagi sih hal positif yg ane liat...mungkin di pinggir jalan banyak yg jualan ya, tapi perjuangan pak akhyadi untuk menjemput rejeki patut di apresiasi, mungkin panas, cape, tapi perjuangan tetap harus dilakukann...semangatt
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Semangat trus pak jualannya emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di