alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55572728c9913e48429f16/5-alasan-perceraian-paling-aneh-di-dunia

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia



Assalamualaikum, Gansist.

Apa kabar? Semoga sehat selalu, amiin.

Agan Sistah, menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan rohmah adalah impian semua orang, ya kan? Termasuk ane, Gansist.

Tapi perjuangan untuk mewujudkan itu semua memang tidak mudah. Tidak banyak pernikahan di muka bumi ini berakhir dengan sebuah perceraian. Dengan berbagai alasan di balik itu, seperti kekerasa dalam rumah tangga, perselingkuhan, tidak direstui orang tua, merasa dibohongi dan lain-lainnya.

Nah kali ini, ane mau menceritakan sebuah perceraian karena sebuah alasan yang sangat aneh, Gansist. Sebuah alasan yang anti-mainstream bagi ane, entah apa yang ada di benak mereka hingga memutuskan hubungan yang sakral mereka.

Langsung aja ya, Gansist. Pantengin nih 5 perceraian dengan alasan teraneh di dunia. Cekidot!

1. Bercerai Karena Sering Kentut

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Donjuan, 24, melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Karin, 24, di Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya. Donjuan melayangkan gugatannya terhadap Karin yang sudah setahun dinikahinya karena sang istri tak bisa menahan kentut. Karena malu sang istri kentut sembarangan di depan teman kerjanya, Donjuan pun tak segan menggugat istrinya.

Beberapa saat setelah menikah Karin menjalani operasi usus buntu, setelah itu wanita itu tidak bisa menahan untuk buang angin.

Gimana menurut kalian, Gansist, aneh kan alasan Donjuan menceraikan Karin?

2. Bercerai Karena Suaminya Botak

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Kejadian ini terjadi di Mesir, seorang istri menceraikan suami karena ternyata sang suami botak. Selama 11 bulan bertunangan sang suami selalu memakai wig. Setelah menikah sang istri baru mengetahui bahwa sang suami botak, merasa di bohongi dia pun segera melayangkan gugatan perceraian.

3. Bercerai Karena Penis Patah.

Demi memuaskan istri di atas ranjang, Grigory Toporov melakukan penis extension. Namun malang tak dapat dihindari, di saat melakukan hubungan dengan sang istri, penis palsunya patah. Sang istri yang merasa urusan ranjangnya dibohongi, ia pun melayangkan surat perceraian.

4. Bercerai Karena Anak Terlahir Jelek

Jian Feng kaget saat melihat anak yang dilahirkan istrinya ternyata jelek. Lelaki dari China Utara itu tidak menyadari bahwa sang istri ternyata pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri sebelum menikah dengannya. Merasa dibohongi, Jian Feng pun menggugat cerai istrinya.

5. Bercerai Karena Beda Memencet Odol

Alasan paling aneh terakhir berasal dari pasangan asal Bandar Lampung, H, 30, dan RR, 28. Hanya karena masalah sang suami, H, selalu memencet odol di bagian tengah.

Karena sang suami menganggap sepele saat ditegur, hal itu mengakibatkan sering terjadi percekcokan di dalam rumah tangga mereka. RR pun menggugat cerai suaminya.


Itulah 5 alasan cerai paling aneh di dunia. Gimana menurut kalian, Gansist?

Terima kasih yang sudah berkenan mampir. Jangan lupa kasih cendol dan subscribe ya, Gansist.

Sampai jumpa di trit berikutnya. Papay ....

Sumber link. di sini. di sini

Jogja, 15 Agustus 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lintangayudy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
nikah kaga niat tu brae
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan lintangayudy memberi reputasi
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
febrianaryna dan 3 lainnya memberi reputasi
ane mau komen, boleh
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Bener, Gan. Enak bener jatuhin talak ya
Quote:


Boleh boleh
Wkwkwkw😂 no 5 paling sepele
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Betul, bikin geregetan kan?
njir. gara2 beda pencet odol emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
diandraps dan lintangayudy memberi reputasi
Gara2 pantat istrinya hitam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan rafifdx memberi reputasi
Quote:


Hahaha aneh beud kan? Nggak kuat imam keknya tuh orang
nomer 5 paling gregett
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
kalo menurut ane kasus yang nomor 5 itu pasti ada masalah lain yang tertumpuk dan akhirnya meluap saat percekcokan mencet odol itu gan... soalnya pengalaman ane dalam berhubungan sih gitu... banyak masalah yang dipendem... sekalinya ada masalah kecil pun bisa jadi besar karena disangkutpautin sama masalah yang lain.... cmiiw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ember, Gan.
Quote:


Akumulasi dari masalah-masalah lainnya ya Gan
masalah nomor 5 ini. cewenya perfeksionis, cowonya terlalu nyelow. ribut. cewenya nyangkut pauitin kesana kemari, cowonya marah gajelas. berantem ini itu. akhir nya bubar. sekian terawangan dari netizen ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 3 lainnya memberi reputasi
Konyol banget ini gak inget komitmen awal???
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Cakep bener terawangannya gan. Bisa nerawang masa depan aye kagak, Bwang😅
kalo gak salah dulu ada berita suami menggugat cerai istrinya karena pantat istrinya hitam
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan lintangayudy memberi reputasi
ane sering baca curhatan orang orang yang udah nikah di instagram, perkara nggak nutup odol dengan rapet aja ada loh yang sampe mau gugat cerai karena gak tahan sama kebiasaannya. sepele tapi bisa jadi krusial, makanya kalo nikah jangan berharap baik2nya lebih baik berharap bisa menerima kekurangan doi
profile-picture
profile-picture
syafetri dan kotak.surat memberi reputasi
geblek bgt dah no 5 emoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di