alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Luar Tidak Tahu Indonesia, Membuat Saya Semakin Bangga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5551fbb84088720d24cec9/orang-luar-tidak-tahu-indonesia-membuat-saya-semakin-bangga

Orang Luar Tidak Tahu Indonesia, Membuat Saya Semakin Bangga

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ajakin datang ke indonesia dong


Quote:

Walik pun jadi lah
Ane suka mereka yg kuliah/tinggal di Luar negeri n bkin konten2 tentang Indonesia n mengajak tmn2nya dari luar mengenal Indonesia..

Kalau Saya di Jawa Timur,kalau Ada vendor atau pegawai yg dari luar negeri (karena ane kerja di PMA),ane suka memperkenalkannya Bromo n Banyuwangi kalau disini..
pernah sih ane salah satu youtuber luar, sambil bawa peta gtu, suruh menunjukan peta indonesia, kebanyakan nunjuk petanya salah emoticon-Hammer (S)
orang luar taunya cuma Bali..ketimbang nama negaranya INDONESIA
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mending yg begini ni drpd provokasi thread hmm
jujur aja aku ga bangga liat sbagian tingkah orang2 indo..
apalagi pas di luar negri...
pernah ke singapur dan rombongan org indo (pake bhasa indo) bicara dg nada tinggi(triak2) foto di depan marina bay..
bener2 norak...jijik lihatnya...
apalagi bule2 disana juga pada liatin...
Bhineka Tunggal Ika
emoticon-Garuda di Dadaku
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
ane bangga dengan Indonesia karna ane bisa lahir disini ngikutin setiap kemajuan perkembangan negeri ini
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Ariwanas
Gambar 1, berpelukan dg 2 orang yg bukan muhrim

Gambar 3, nenek yg memperlihatkan aurat

Apakah ini gambaran indonesia sekarang?
Ga seperti yg ane lihat sehari2....
Ini baru konten yang mengedukasi... mantap gan emoticon-Wagelaseh
orang luar taunya bali
biasa aja sih
ane ga perlu bangga banggain juga kalo ane indonesia
dan ga perlu malu juga kalo ane indonesia

kalo bangga banggain itu kesannya gimana gitu, norak
jadi biasa aja sih

lebih baik low profile
diam diam menghanyutkan

ane pernah liat baliho, modelnya rich brian
dibawahnya ada tulisan "Indonesian Rapper International"
aelaaah, jelas banget ketika ada yang go international, langsung di dewa dewakan
profile-picture
dwibi memberi reputasi
Ane : tau gak di indonesia ada 741 bahasa
Bule : wtf

Ane : tahu gak ada 17.504 pulai di indonesia
Bule : wtf

Sisanya silahkan lanjutkan. emoticon-Big Grin
ane tahu coyy
kalau ane sih ngga penting orang luar kenal Indonesia atau tidak, toh ngga ada rugi2 nya di kita emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di