alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengganti Koko Ardiansyah Disebut Doni, Anak Plt Bupati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d553416018e0d1746710c5f/pengganti-koko-ardiansyah--disebut-doni-anak-plt-bupati

Pengganti Koko Ardiansyah Disebut Doni, Anak Plt Bupati

Pengganti Koko Ardiansyah di Paskibra Labuhan Batu Sumut Disebut Doni, Anak Plt Bupati
Plt Bupati Labuhan Batu mendadak ramai dibicarakan. Dia disebut menjadi orang tua dari Doni, anak yang menggantikan Koko Ardiansyah di Paskibra Labuhan Batu kendati lolos seleksi




Pengganti Koko Ardiansyah Disebut Doni, Anak Plt Bupati
Koko Ardiansyah. (Sumber : Facebook/Malibas Channel)

Kitakini.news – Kabar kegagalan Koko Ardiansyah sebagai anggota Paskibra Labuhan Batu disebut karena dijegal lantaran ada anak pejabat yang masuk mengarah kepada seorang pejabat. Kabar yang beredar di media sosial menyebutkan pejabat tersebut adalah Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhan Batu, Andi Suhaimi Dalimunthe.


Salah satu pihak yang mempertanyakan hal itu di media sosial (Medsos) Facebook yakni pemilik akun Bams Alhea. Dengan memposting foto keluarga Plt Bupati Labuhan Batu tersebut, foto seorang remaja terlihat dilingkari merah di foto tersebut diduga sebagai anak Suhaimi Dalimunthe, anak yang menggantikan posisi Koko.


“Apakah ini anak pejabat yg menggantikan anak yatim itu.. 🤔 Keluarga Pak PLT Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Kemendikbud RI Edy Rahmayadi tolong ajak ngopi beliau ini pak… 😊” ujarnya di dinding FB-nya.
Postingan yang diunggah Rabu (14/8/2019) siang tersebut sudah mendapat respons 1.200 lebih dan mendapat komentar 158 kali. Bahkan postingan tersebut dibagikan kembali sebanyak 1.3 ribu lebih.


Untuk diketahui, kebenaran postingan tersebut belum dapat dipastikan. Namun, sejumlah media seperti media online menghubungkan kegagalan Koko Ardiansyah masuk Paskibra Labuhan Batu dengan anak Bupati Labuhan Batu yang disebutkan bernama Doni tersebut.


Sejumlah komentar seolah yakin dengan postingan tersebut lantas melontarkan kalimat pedas.


Sekadar informasi, Andi Suhaimi Dalimunthe yang sebelumnya wakil Bupati Labuhan Batu ditetapkan sebagai Plt Bupati, Juli 2018 lalu. Dia menggantikan Pangonal Harahap yang ditahan terkait operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Baca Juga : Ribuan Masyarakat Karo Ikuti Pawai Drumb Band Sambut HUT RI Ke-74


Video Koko Ardiansyah Viral di Medsos Setelah Gagal Masuk Paskibra


Sebelumnya, harapan Koko Ardiansyah, siswa salah satu SMA di Labuhan Batu untuk masuk menjadi anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) kandas. Kendati diumumkan lolos sebagai Paskibra Labuhan Batu, namanya tidak masuk dalam daftar karantina Paskibra dan digantikan siswa lain.
Pengakuan itu disampaikan Koko yang direkam dalam sebuah video yang kini tersebar di dunia maya seperti media sosial (Medsos).
Koko mengatakan, dia yakin menjadi peserta yang lolos masuk Paskibra lantaran sebelumnya saat pengumuman, namanya tertera dan sempat ikut mengukur sepatu dan baju. Pengumuman pun sampai kepada pihak sekolah.

Baca Juga : Polda Sumut Dalami Kasus OTT di Puskesmas Parlayuan Labuhanbatu

“Sampai tahap terakhir itu Saya (ikut tes). Habis tuh pengumuman, dikasih ke sekolah, nama Saya di nomor 29. Udah ikut pengukuraan baju, pengukuran sepatu, habis itu karantina, nama Saya nggak ada keluar kak,” ujarnya kepada penanya yang menyambangi rumahnya di video tersebut.

Nih gan lanjutan koko ardiansyah yg digagalkan jadi anggota paskibra !!!
mau lihat videonya ada di link diatas yg warna biru!!!
Cendolnya gan biar kita makin aktif di grup ini !!!
profile-picture
profile-picture
festsea dan tofftof memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
terus viralken
miris
wah dia ya
Quote:


Iya cing emoticon-Traveller
kaya dejavu pa mahpud ya. udah ukur baju, eh ditikung engkong.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di