alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dituding Jadi Provokator, Zakir Naik Bilang Pernyataannya Dipelintir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d552b8d68cc9544f30c04b6/dituding-jadi-provokator-zakir-naik-bilang-pernyataannya-dipelintir

Dituding Jadi Provokator, Zakir Naik Bilang Pernyataannya Dipelintir

Dituding Jadi Provokator, Zakir Naik Bilang Pernyataannya Dipelintir

Zakir Naik dituding telah mengeluarkan komentar yang mengandung provokasi di Malaysia dan Ulama berasal dari India itu pun membantahnya dengan menegaskan bahwa pernyataannya telah dipelintir demi kepentingan politik.

Dituding Jadi Provokator, Zakir Naik Bilang Pernyataannya Dipelintir
Ulama dari India, Zakir Naik. (foto : antaranews.com)

Kitakini.news – Zakir Naik dituding jadi provokator di Malaysia dengan mengeluarkan pernyataan yang dianggap mengandung provokasi yang bisa memecah belah kerukunan masyarakat di Malaysia. Namun, Zakir Naik membantahnya dan menganggap pernyataannya itu dipelintir.


Diketahui, Zakir Naik sudah tinggal di Malaysia selama 3 tahun. Baru-baru ini, Zakir Naik dihujani sejumlah kritikan. Sebab, mubaligh kondang dunia itu dituding telah mengeluarkan pernyataan provokasi. Terkait komentarnya yang dilansir dari media Malaysia, The Star, Kamis (15/8/2019), yang menyebutkan bahwa warga Hindu Malaysia menikmati lebih dari 100 persen haknya dibandingkan dengan warga Muslim di India.


Kemudian, dia juga menyebutkan bahwa warga Hindu di Malaysia lebih loyal kepada Perdana Menteri India, Narendra Modi daripada Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohammad.


Menanggapi hal itu, Zakir Naik pun membantahnya. Dia menilai bahwa pernyataannya telah dipelintir demi kepentingan politik. Sebab, Zakir Naik malah merasa telah memuji keberhasilan pemerintah Malaysia yang telah berlaku adil terhadap minoritas Hindu di negara tersebut.


“Pujian saya kepada pemerintah Malaysia atas perlakuan yang Islami dan adil terhadap minoritas Hindu dipelintir dan dikutip dengan salah untuk kepentingan politik dan menciptakan keretakan komunal,” jelas Zakit Naik sebagaimana dilansir dari reuters.


Zakir Naik Dituding Provokator di Malaysia, Mahatir Mohamamd : Dia Tak Bisa Dipulangkan ke India


Terpisah, Andrew Chen Kah Eng dari partai Democratic Action Party (DPA) Malaysia menyatakan, dirinya siap membelikan tiket pesawat untuk Zakir Naik kembali ke India. Karena, Andrew menilai Zakir Naik coba merusak kerukunan di Malaysia. Andrew pun menyesalkan sikap yang memperlakukan Zakir Naik sebagai tamu di Malaysia.

“Zakir bukan orang Malaysia dan dia pastinya tidak diterima oleh orang Malaysia. Jadi silahkan tinggalkan negara kami dan kembali ke India,” cetus Andrew.

Mengutip pernyataan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohammad dari Kantor Berita Malaysia, Bernama, menyebutkan bahwa Zakir Naik tidak bisa dipulangkan ke India. Karena, dikhawatirkan dia akan dibunuh di negaranya sendiri.

“Jika ada negara lain yang ingin memilikinya, mereka akan disambut baik,” papar Mahathir Mohammad.

kalau mau lengkapnya agan klik link diatas yg warna biru gan..
jangan lupa cendolnya gan !
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ulamak terjolimi di malonteemoticon-Mad
Masalahnya selalu membuka ceramah untuk umum, tapi membicarakan dan merendahkan/menyalahkan kelompok2 lain. Kalo konteksnya khotbah, ya ga us utk umum, karena khotbah itu hanya ditujukan bagi umatnya, dan umat lain ga boleh denger.. Jd ditempat tertutup aja, spt di masjid.

Tapi zakir naek itu jumawa, sombong, belagu, merasa argumennya tidak bisa disalahkan, shg dia berani menantang2 debat tentang imannya dgn kelompok lain demi mengalahkan dan mempermalukan kelompok lain. Dan penampilan2nya lbh masuk ke entertainment bagi kelompoknya di mana meroasting kelompok2 lain..

Katakanlah kata2nya dipelintir.. kalo ga mancing2, ya ga ada itu yg niat pelintir2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 4 lainnya memberi reputasi
Di India aja ga diterima. Tapi dipuja2 tukang meledug, akhwat2 wannabe, ikhwan penggiat nikah muda.

Something's wrong with this religion, isn't it?
profile-picture
sweetjulia memberi reputasi
Agama yg takut ditinggal pengikutnya ..... artinya ada yg salah ama agama itu
profile-picture
Jerry Maguire memberi reputasi
dari awal sudah kelihatan ada yang tidak veres dengan orang ini, entah kenafa disini banyak fercaya dan ngefans sama orang itu
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Ustad kok ngeles. Pengecut amat. Kotbah tentang jihad, pas dihadapkan senjata kaing2. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Quote:


Ditantang debat sama christian prince gak berani om. Takut ditelanjangi di muka umum. Ustad pengecut emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
klo ada videonya si zakar naik pasti gak bisa berkutik emoticon-Big Grin
temen gw yg udah hijrah jadi akhwat sholehah ngefans berat ama si jakir ini,suruh ngangkang buat jakir juga mau
Diubah oleh TheTrueMayhem
Bijik luh yg dipelintir cuk mendingan!
Quote:

Siapa itu bre?
Zakir naik cocoknya hidup di Padang pasir
Quote:


Si zakir bre. Yang ditulis ts. Sapa lagi. emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di