alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kendaraan Pelat Putih Berseliweran di Jalan Raya, Emang Boleh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55213188b3cb60441bf053/kendaraan-pelat-putih-berseliweran-di-jalan-raya-emang-boleh

Kendaraan Pelat Putih Berseliweran di Jalan Raya, Emang Boleh?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
wkwkwk
Balasan post GorryGorry
Quote:


emoticon-Leh Uga

kalo ane asep motor ane yang putih emoticon-Ngakak (S)
oh gitu.....dulu kalo motor baru pake plat dr kardus terus di tuLisi TES emoticon-Malu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh diehard57
Setelah kendaraan diresgistrasi plat jadi hitam
bingung gan.....beli motor buat transport harian, tapi pelat hitam belum jadi, terpaksa dah dipakai, mau gimana lagi nunggu pelat hitam bisa 3 mingguan kelarnya,
Quote:


Tabrak aka gan kalo arogan emoticon-Blue Guy Bata (L)
ohh macemtu
Quote:


Wih keren, agan yang naik mobil pake helm itu ya? Maksimal kecepatan berapa gan? Apa gak ngeri apalagi pas di jalan tol? Sorry banyak tanya.
baru tau, dan juga belom pernah liat emoticon-Cape d...
Quote:


hahaha iya, kalo gak lulus tes bisa ganti yg baru gak sih?
Boleh aja gan..plat CD putih..buat diplomat dan konsulat asing emoticon-Leh Uga..

kalau plat putih huruf merah hanya boleh dibawa dari pabrik ke dealer dan dari dealer ke rumah dgn membawa surat2 nya..
selain itu...dianggap ilegal..
Plat putih itu kalau gak salah kendaraan baru ya gan,? emoticon-Bingung
Quote:


Pake kardus, dipotong ukuran plat asli trus ditulis pake spidol, tulisanya" DICOBA"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
cilaleksingo memberi reputasi
Diubah oleh uzunyzter
bisa diatur gan... santai emoticon-Cendol Ganemoticon-Ngakak


Quote:




iya gan hehe
seat jomblo, tanpa body, pake helm, serasa naek kuda gila haha
soal kecepatan maksimal sih sepengalaman ane, ane bawa sampe 80-90kpj gan. dengan catatan kondisi fisik tubuh dan jalan sangat2 mendukung hehe
sering kok ane balapan sama bus malam di jalan pantura yang masih 2 jalur (mulai daerah kudus-tuban).
untuk unit sasis ini, yang diperbolehkan masuk tol hanya wilayah dalam kota jakarta/bandung dan semarang gan.
kalo jarak jauh antara boleh dan tidak, kadang ada PJR yang ngusir suruh keluar di pintu tol terdekat.
khusus di jalan tol wilayah jawa timur TIDAK BOLEH melintas. pernah ada kasus driver celaka hehe
Ane pernah liat mobil dengan plat putih di jalanan walaupun sedikit.
bayar 1.5jt sebulan kan
Lah taun kemarin fortuner gue 8 bulan plat putih aman aman aja buat lintas antar provinsi..

Asal sim, stnk di bawa 😀
itu foto kn dalam rangka mencoba gan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di