alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
Cara Hotspot Vpn / SSH Injector
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5518de28c991709b52e768/cara-hotspot-vpn---ssh-injector

Cara Hotspot Vpn / SSH Injector

Menggunakan aplikasi Injector semacam KPN TUNNEL, HTTP INJECTOR, ANNONY TUN, dan lain sebagainya pasiti kegemaran para agan-agan Gr3t0n6er5 pasti, namun yang menjadi kendala adalah bagaimana jika kita ingin berbagi koneksi dengan PC kita ataupun laptop tanpa memerlukan akses root alias NO ROOT DEVICE, karena setiap kita ingin menyalakan Hotspot menggunakan layanan injector tersebut kita diminta untuk mengakses root dulu.

Nah jangan khawatir gan, kali ini saya akan memberikan tips dan triknya agar bisa mengaktifkan hotspot dari layanan injector atau vpn. Cermati langkah - langkah berikut ya...

1. Download aplikasi PDA NET+ di hp agan.
2. jika sudah menginstall di hp kamu, sekarang install juga aplikasi PDA NET+ di komputer agan.
3. Jangan lupa untuk memulai layanan vpn atau injector ssh kamu terlebih dahulu, jika sudah terkoneksi lanjutkan ke langkah berikutnya.
3. Buka aplikasi yang telah di install, buka pada hp dan juga komputer.
4. Untuk memulai layanan hotspot, ada 2 macam metode cara yang dapat kamu gunakan pada aplikasi PDA NET+ tersebut, yaitu :

pertama :

Menggunakan WiFi Direct Hotspot, layanan ini berfungsi untuk membuat seperti adhoc server, menggunakan metode ini sangan mudah, karena media yang digunakan yaitu layanan wifi dari hp kamu namun fngsinya sama seperti hotspot.

Langkah - langkah yang harus kamu lakukan untuk menggunakan metode ini yaitu cukup mencentang kotak WiFi Direct Hotspot,


Jika muncul pertanyaan perizinan menyalakan wifi, tekan "Izinkan" atau "Allow", jika sudah menyala, selanjutnya tinggal mengkoneksikan di PC atau Laptop kamu, dengan cara klik kanan pada icon PDA NET+ lalu pilih "Connect WiFi".

Cara Hotspot Vpn / SSH Injector

Kedua :
Menggunakan kabel data, pada metode ini media yang digunakan cukup menggunakan kabel data yang agan punya, lakukan langkah - langkah berikut.


Jika agan sudah mengkoneksikan vpn atau ssh injector agan, buka aplikasi PDA NET+ dan hubungkan terlebih dahulu pada komputer kamu, kemudian pada aplikasi PDA NET+ pilih "USB Tether" lalu agan akan diminta menyalakan USB DEBUGGING, lakukan saja apa yang diperintahkan oleh aplikasi tersebut, jika sudah sekarang tinggal menghubungkan komputer agan dengan cara yng sama seperti gambar di atas, namun pilih "Connect USB".

Ini thread pertama saya gan, mohon maap kalo banyak salah kata emoticon-Ngakak untuk informasi selengkapnya agan dan sista bisa mengunjungi situs saya di www.garetech.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di