alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Panas: Antara Kebiasaan, Komersialisasi Dan Aib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5508979a972e13f91e68dd/video-panas-antara-kebiasaan-komersialisasi-dan-aib

Video Panas: Antara Kebiasaan, Komersialisasi Dan Aib

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Bisa jadi emoticon-Leh Uga

Quote:


Zaman udah kebalik emoticon-Takut

Quote:


Tenar karena malu emoticon-Leh Uga
Video Panas: Antara Kebiasaan, Komersialisasi Dan Aib
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
hadehhhh... ane juga ngga ngerti jalan pikiran orang orang ini
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Tindakan mereka aneh emoticon-Takut
legalin aja....intinya yang bikin video panas ga punya izin dan ga setor pajak pendapatan...auto dimiskinkan plus penjara emoticon-Wakaka
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Tocil bre mukanya kaya jablay gang gang pinggir kali ,
boro2 mau bangun si jonny , laki yang maen juga k0nt0l nya kek melinjo




bata onlyemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
hmm mana neh yg panas panas
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Aneh tp nyata emoticon-Traveller
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Balasan post langkasenenge
Mungkin menderita kelainan gan, namanya eksibisionis kalau nggak salah, jadi malah seneng dan tambah nafsu saat alat kelaminnya dilihat orang lain. Mungkin....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 2 lainnya memberi reputasi
wah bahasan yg mempersatukan rakyat nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


Zaman SMA dulu mah ada distributor dan konsumen emoticon-Ngakak, di saat inet n hp masih sulit. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan tafakoer memberi reputasi
sepertinya sudah menjadi kebiasaan "tren" gan ,ada yg dengan embel2 "kenang2 an " yang akhirnya malah jd bumerang, berpindah tangan dan ujung2 berurusan dengan pihak yg berwajib yah seperti biasa penyesalan datang belakangan 🤦🤦🤦
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan tafakoer memberi reputasi
Kalo pemeranya dewasa sih bodo amat . Kalo pemeranya remaja sekolah kadang suka miris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Andescho dan 2 lainnya memberi reputasi
hati hati saking panasnya nanti layar monitor anda yang menonton akan berbuih dan mendidih
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan tafakoer memberi reputasi
Quote:


pernahkah terfikir kemunculannya sebagai pengalihan isu? emoticon-Shutup

link pemersatu bangsa emoticon-Malu
halamaakk....🤨
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Bagi dong bray, kirim link lewat pm
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Serem ei...
Yg punya bjni aja kadamg ga dikasih ini bisa berame rame ei emoticon-Ngamukemoticon-Turut Berduka
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Mau jd bintang film kayaknya ngga kesampean, mungkin krn kebanyakan script / naskah yg banyak dihafal. Kalau yg kayak ginikan cuma improvisasi aza dan kalimat utk dihafal tdk banyak, spt : oh yes... yesss, akh... akhhh, dll, dan teman2nya emoticon-Malu
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Terkadanh video skandsl diperlukan untuk merekatkan seluruh elemen masyarakat yang mulai terpecah belah 😔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di