alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54f52d349d0f5a5e32b2df/youtuber-indonesia-buka-bisnis-pasti-rugi-warteg-gratis

Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:

iya sih ane juga mkirnya gini emoticon-Big Grin
Quote:

karena berkomentar lebih mudah daripada melakukan, dari baca komeng2 di thread ini jga banyak yg blg gt
biar dpt adsense dll, menurut ane justru pinter dan bagus jdi bisa memberi sisi positif sambil dpt income emoticon-Big Grin
Quote:

pasti rame tuh emoticon-Big Grin
Quote:


Amin, semoga aja makin meluas emoticon-Toast
Quote:


mantap dukung terus yaak emoticon-Toast

Quote:


apa itu gan emoticon-Bingung


Quote:

Iya bree salut banget dah emang... Bener juga ane liatnya sih kayanya ya emang niatnya murni kebaikan ga macem macem...
Yap semoga makin banyak orang bisa berbuat baik ya bree. Masalah cara, beda juga masalah kok


Quote:

Hahaha belum subscribe sih tapi sering nonton videonya... Seru juga borong borong makan, akhir akhirnya dikasih ke orang orang yang lebih membutuhkan
Lihat 1 balasan
Balasan post dhikapradana
Quote:


ohh itu psti yg beli takjil jg tuh
beli semua bagi2in emoticon-Big Grin

kenapa kaga subs emoticon-EEK!
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Update warteg gratis! #6
emoticon-Sundul
Quote:


Wkwkwk iyasih namanya juga komeng tuh kadang susah dikontrol, semoga si doi tetep ngelakuin hal2 baik kayak gitu ya gan:")
profile-picture
rendyconan memberi reputasi


Quote:

Bener bener, ada juga yang borong mcd, kfc, sampe starbucks terud dibagi bagi ke orang yang membutuhkan...
Langsung ane subs kok gan hahaha
Quote:

Amin gan part 6 sudah update emoticon-Big Grin
Quote:


Wah starbuck jg dongemoticon-Matabelo
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi


Quote:

Iya gan bener lho... Jadi edhozell beli semua menu di starbucks, bener bener semua menu, terus dibagikan ke pengemis atau abang abang ojol yang lagi di jalan
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:


Random yg penting niatnya... abs berapa duit itu?
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Wahh keren bree, terimakasih sudut pandangnyaa...ane juga setuju tuh mending seiklasnya daripada gratis ya setidaknya tetap ada pemasukkan
Quote:


Iyaaa bree out of the box bangett, kaget jugaa sihh...tapi ya gapapaa, sbnernya kan ga ada yg harus dikejar di dunia ini orang kita cuma numpang aja
Quote:


Wuoww udah sampe part 6 ya ternyata? Ane ngga ngikutin bang edho zell cuma nonton sekali2 doang doi hehe. Semoga terus lanjuttt
Quote:

mantep nih udh dpt filosofi hidup emoticon-Big Grin
Quote:


Amin gan, ane jg menantikan part 7 emoticon-Peace
orang ikhlas pasti untungemoticon-Traveller
Quote:


Bener banget bree, masalah cara mah tiap orang pasti punya ide masing"...tinggal niatnya aja bener ato enggaa
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
kalau udh jadi horang kayah sih ngga masalah 500k abis per bulan juga masbro..
tapi kalau blm kaya tapi niat bantu juga itu jauh lebih baik lagi.. ngga cuma pahala yg didapat, nanti suatu saat ketiban rezeki yg tidak diduga2 kalau ikhlas melakukannya..

sekian emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Recommended Seller
Quote:


Amin kita dukung saja gan emoticon-Merdeka
bisnis pasti rugi suatu saat bakal bangkrut dong ?
kalo ga bangkrut berarti ga rugi, which is paradox
emoticon-Bingung
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di