alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54f52d349d0f5a5e32b2df/youtuber-indonesia-buka-bisnis-pasti-rugi-warteg-gratis

Youtuber Indonesia Buka BISNIS PASTI RUGI: WARTEG GRATIS!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post Vandisk
Quote:


bisnis ruginya cuma utk konten yutub dan adsense gan

klw mau beneran kebaikan harusnya yutubnya gapake adsense. doi berani gak ?

tapi ya dibanding yutuber sampah lainnya, yutuber yg ini bolehlah cara dapetin viewernya. bisnis ruginya itu ibarat CSR. atau membersihkan hartanya yg didapat dari yutub dg cara bikin bisnis pasti rugi.

tapi ya itu mainnya tetap kebaca
gak smooth emoticon-Kiss
Quote:


Tapi kalo dia mau tetep running kegiatan sosialnya itu bukannya pasti tetep bakal keluar duit buat itu ya? Berapapun pendapatannya._.
Quote:


Hehehe sama nihh, tapi kalo misalnya mau ikut partisipasi bisa dengan nyebarin infonya ngga sih? Jadi orang2 yg butuh bisa dapet manfaatnyaemoticon-Big Grin
Quote:


Kalo menurut ane masalah dia niatnya tulus apa kagak ya ga ada yg tau selain dia sama Allah. Tapi sisi positifnya adalah dia mengajak orang2 untuk berbuat baik dan mau membantu ngurusin. Mungkin ada yg liat videonya mikir dia cuma bikin konten doang, tapi kalo kontennya bisa menggerakkan hati orang2 buat berbuat baik bukannya masih lebih baik dari konten prank sama drama?🤔
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Kalo ga nyari untung berarti bukan bisnis gan, tapi nirlaba
Quote:


Bukannya kalo dia niatnya beneran tulus dengan dia upload di youtube jadi bisa memikat orang2 buat kerja sama bikin lembaga amal dan semacamnya? Karena bikin lembaga gitu kan harus punya donatur tetap🤔
Ini pandangan ane aja sih hehe, karena emang ngga semudah itu galang dana dan sosial media menurur ane cukup efektif buat mencari dukungan.
Cmiiwemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


Dari poin poin yang agan sampaikan kurang lebih ane cukup paham kali ya. Tapi membahas kegiatan doi yg dirasa mematikan warteg lainnya, menurut ane itu memang udah begitu adanya dan ngga bisa disalahkan karena bisnis kayak indomaret dll juga mematikan usaha warung2 kecil. Mungkin dengan mengecilkan target charitynya lebih baik karena jadi tepat sasaran. Coba disampaikan langsung ke abangnya aja gan biar lebih mantep heheemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Melihat ternyata masih ada yg memandang negatif kegiatan si abang edho zell ini, menurut ane kayak orang indo cukup membingungkan ya. Banyak yg bilang konten edukatif kurang diminati tapi sekalinya ada konten baik kayak gini tetep dicari aja kesalahannya. Jadi kapan kita bisa mengakui kebaikan orang lain kalo gini terus? Kapan indonesia maju?🤔
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
ada es cendolnya gak tuh. kalau ada gue mau mampir
inspiratip banget nih koko. semoga rejekinya lancar.
edo zell ini tobat dri hhi dan makin sukses,,,
ada yang tiap hari kasih gratis makan warteg tapi dengan memaksimal kan warteg2 di sekitarnya dengan membeli dari mereka dan ngasih ke orang lain terserah mereka bayar berapa..itu tiap hari hari malah pindah2 tempatnya
Nice idea..Good Luck..
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
Quote:


Lah ente dirugiin darimana gan??ya biarlah dia punya cara sendiri untuk berbuat baik, mau "bisnis"nya sukses ato ga kan kt ga tau. Klo ente pnya cara lain untuk berbuat baik ya silakan jg. Emg dia ytber ga ad slahnya dia dpt dr yg di upload.
profile-picture
faris1234 memberi reputasi
wah ada ada aja idenya
tapi mantep juga ya klu bnyak yang begitu. biar negara pun kesindir bahwa dibawah masih bnyak orang yang membutuhkan bantuan. sampai makan gratis
Channel nya MrBeast lebih kerasemoticon-Ngakak


Quote:


Anak muda yg bikin fasilitas buat investor menanamkan kebaikan ada banyak , dan yg sukses kebanyakan menawarkan keuntungan buat investor , kebaikan yg didapet salah satunya bisa memperkerjakan karyawan dengan lebih masiv , harga murah itu udah satu kebaikan , emoticon-Kaskus Banget

Yaaa kalo untung dan para investor ga rugi ya bagus banget (ga mungkin sih kalo diliat tujuan dan sasaran nya) ane lebih demen tulisan salah satu kaskuser yg bilang jangan di gratiskan , tapi seikhlasnya.

Bukan mencibir cuma realistis dari sudit pandang ane aja emoticon-Cendol Gan
ane ikutin perkembangan video ini aja dah,,dr pd ikutin perkembangan video sebelah yg punya potensi memecah belah bangsa kyk yg lg viral ono noohh
Bagus, dan dengan versi bang edo ini, sedekah jadi lebih terfokus. Karena sebetulnya banyak orang yg kelebihan uang, banyak uang tapi ragu menyalurkan dananya.
Mudah-mudahan dikembangkan terus ke sektor pendidikan dan kesehatan (obat gratis)

Terima kasih atas inspirasinya.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di