alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Pertahanan Rapuh, Lampard Minta Chelsea Boyong Bek Leicester City pada Januari 2020
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5436cc28c9911b8a562e7d/pertahanan-rapuh-lampard-minta-chelsea-boyong-bek-leicester-city-pada-januari-2020

Pertahanan Rapuh, Lampard Minta Chelsea Boyong Bek Leicester City pada Januari 2020

Pertahanan Rapuh, Lampard Minta Chelsea Boyong Bek Leicester City pada Januari 2020

Rapuhnya lini pertahanan Chelsea membuat Frank Lampard meminta petinggi klub untuk segera memproses pencabutan larangan transfer dan memboyong bek Leicester City, Ben Chilwell, pada bursa transfer Januari 2020. Dilaporkan oleh ESPN, Chelsea saat ini kekurangan figur senior pada lini pertahanannya. Telebih kepergian David Luiz ke Arsenal membuat lini belakang The Blues rapuh. Apalagi, Lampard merasa lini kiri menjadi posisi yang ia sorot pada kekalahan saat melawan Manchester United.
Oleh karena itu, Frank Lampard pun meminta petinggi Chelsea untuk menghadap badan arbitrase olahraga (CAS) agar dapat mencabut larangan transfer dan mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City Januari 2020 mendatang. Saat ini, di sisi kiri pertahanan Chelsea hanya ada dua pemain yakni Emerson dan Marcos Alonso. Untuk nama terakhir santer diberitakan akan segera meninggalkan Stamford Bridge akibat minimnya menit bermain yang ia dapatkan sejak era Maurizio Sarri.
Ben Chilwell sendiri merupakan pemain asli Inggris yang mencuat berkat penampilannya bersama Leicester pada musim 2018/19. Berkat penampilannya tersebut, ia pun dipanggil oleh Gareth Southgate untuk membela Timnas yang berjuluk The Three Lions tersebut.
Pada musim lalu, Ben Chilwell tampil sebanyak 36 kali di Liga Primer Inggris dan berhasil memberi assist yang berbuah gol sebanyak lima kali. Kepiawaiannya dalam menyerang dan bertahan membuat banyak klub kepincut memboyongnya. Selain Chelsea, Manchester City juga disebut meminati jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di