alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Satu Keluarga di Meksiko Kaget, Ternyata Peti Mati Jenazah Anaknya Berisi Sampah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d543036f0bdb22ca3144d3f/satu-keluarga-di-meksiko-kaget-ternyata-peti-mati-jenazah-anaknya-berisi-sampah

Satu Keluarga di Meksiko Kaget, Ternyata Peti Mati Jenazah Anaknya Berisi Sampah

Satu keluarga dikejutkan dengan isi sampah dipeti mati jenazah anaknya


" Welcome To My Thread gansist yang ketceh "

Kembali dithread ane, thread sederhana yang mungkin sedikit manfaat namun disini ane berharap akan mengupgrade wawasan kamu nih...

Jika sebelumnya ada buaya yang naik atap ( https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3c722f0e1a66d9 ) sebagai berita yang berasal dari luar negeri, kembali pada thread ini juga berasal dari luar negeri.

Oke tanpa berlama-lama, langsung saja ane sampaikan berita yang datang dari Amerika tepatnya di Negara Meksiko.

Apa tanggapanmu gansist dengan berita ini?

Satu Keluarga di Meksiko Kaget, Ternyata Peti Mati Jenazah Anaknya Berisi Sampah

( Sumber gambar : https://jogja.tribunnews.com/2019/08...umpukan-sampah )

Satu keluarga dibuat terkejud karena jenazah bayi yang seharusnya berada di peti mati tetapi menghilang dan hanya menemui tumpukan sampah.

Kok bisa ?


Ini kronologinya gansist,

Diketahui bayi dari keluarga Manuel Hernandes ini dilahirkan disalah satu rumah sakit di kotamadya Ocosingo, di negara bagian Chiapas, Meksiko Selatan namun sejenak setelah lahir kondisinya menurun dan langsung dilarikan ke gawat darurat dan nyawanya tidak tertolong setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Palenque .

Menurut informasi yang dilansir di tribun jogja.com, keluarga menunggu hingga 2 Jam dan setelah itu diserahkanlah oleh pihak rumah sakit peti mati yang diduga isinya jenazah bayi Hernandes, tapi ibarat terkena beban bertubi-tubi setelah menerima berita duka ternyata isi peti mati tersebut berisi sampah plastik.
Satu Keluarga di Meksiko Kaget, Ternyata Peti Mati Jenazah Anaknya Berisi Sampah

( Sumber : https://jateng.tribunnews.com/2019/0...ya-seperti-ini )

Sebelum diberikannya peti mati berisi plastik tersebut, pihak rumah sakit memberikan jenazag bayi terlebih dahulu tetapi berisi bayi oranglain.

Sampai berita ini diterbitkan kasus ini masih dalam proses penyelidikan karena diduga ada penyelewengan protokol. Pun dokter yang bertugas tidak mampu memberi jawaban ketika dimintai keterangan oleh keluarga.


( Sumber berita : https://jogja.tribunnews.com/2019/08...umpukan-sampah )


Semoga kasusnya cepat kelar...emoticon-Maaf Agan

Oke tibalah pada akhir thread,

Jangan lupa rate, cendol, follow akun ane.

Ane yakin goresan diatas masih teramat banyak keliru, gansist bisa tuangkan di kolom komentar.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Terimakasih dan nantikan thread ane selanjutnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Selamat datangemoticon-Maaf Agan
Keluarga Hernandes ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula, betul ?
Kasihan amat keluarganya

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
ya Allah ngeri bener yak bisa bisanya itu jenazahnya dituker. menurut ane sih patut dicurigai banget jenazahnya dikemanain, apalagi si dokter sampe nggak berani mengungkapkan dimana keberadaannya. semoga cepet ditangani deh
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Ngerii, bertubi tubi gtu.. emoticon-Mewek

Quote:


Sedang d proses, kebenaran pasti terungkap..emoticon-2 Jempol
Quote:


dari cara penyampaian katanya.. anda ini pasti wanita keibuan
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Ane setuju..emoticon-Cendol Ganemoticon-Ngakak
lah gimana ceritanya itu isinya plastik gitu, mana sebelumnya isinya bayi lain pula. ini kalau di indonesia udah dibully netizen itu rs wkwkw
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
apes dah keluarga hernandez

profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
kok jenazah bisa ilang ya
Lah gimana pertanggung jawaban pihak rs tersebut???
Wah di apain tuh jenazah
paling2 dijual organnya
emoticon-Marah

duhhh sembarangan banget... masa dituker dengan sampahh
nah pertanyaan nya, mayat bayi nya kemana? emoticon-Bingung
Quote:


Haha.. Betull juga..emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Masih dipertanyakanemoticon-Bingung

Quote:


Lagi diselidiki ntu bang

Quote:


Masih tanda tanya.. emoticon-Bingung

Quote:


Haha.. emoticon-Bingung

Quote:


emoticon-Mewek

Quote:



emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
Doktel and pelawat di cana pada bego ya om emoticon-EEK!
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Bentar om, kok tulisannya gtu om..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di