alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
300 Ribu Sobat Agent Ralali Permudah Pelaku UMKM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5424646df231752863998a/300-ribu-sobat-agent-ralali-permudah-pelaku-umkm

300 Ribu Sobat Agent Ralali Permudah Pelaku UMKM

300 Ribu Sobat Agent Ralali Permudah Pelaku UMKM

JAKARTA - Perusahaan startup yang berkomitmen menumbuhkan UMKM yakni Ralali.com terus memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha. Head of Transformation Ralali.com, Raditya Danu Wardhana menjelaskan, BIG Agent berperan besar dengan sebanyak 300 ribu Sobat Agent yang tergabung dalam platform Ralali, bertugas menghimpun data dan informasi dari para UMKM di berbagai daerah dari 25 kota di seluruh Indonesia

"Sehingga mereka -pelaku UMKM atau kami sebut Sahabat Ralali.com - ini butuh bahan baku apa saja, kami siap sediakan. Sebab Ralali.com telah mengelola lebih dari 300.000 produk dari merek besar semacam UFS, CocaCola, PaperOne, Asus, Siam Cement Group, P&G hingga Unilever," ujar Raditya Danu lewat keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Sambung dia menjelaskan, bahwa Ralali.com siap membantu para UMKM dari segi pendanaan. Mengingat, platform B2B marketplace ini sudah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan fintech terkemuka. "Jika pelaku usaha kesulitan dalam urusan permodalan, Ralali.com hadir menawarkan akses financing dengan fintech partners guna mendorong kemajuan usaha," ungkapnya.

Baca Juga:

Sejalan dengan misi pemberdayaan satu juta UMKM di tahun ini, Ralali.com turut membesut beragam kegiatan pembekalan secara online dan offline pendukung lainnya melalui ekspansi ke puluhan kota se-Indonesia.

Tujuannya tidak lain untuk menjangkau berbagai pelaku UMKM, termasuk kolaborasi dengan pemerintahan antara lain menyukseskan program e-Smart IKM bersama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan beragam workshop UMKM melek digital bersama Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Untuk diketahui pula, program pemberdayaan UMKM telah dilakukan Ralali.com sejak 2016 dengan menjangkau berbagai daerah mulai dari Pulau Jawa, Bali hingga Sumatera. Tujuan program ini tak lain adalah untuk memantik pemahaman lebih mendalam mengenai strategi bisnis secara digital dalam berbagai lini, yang sejalan dengan tema semangat pemerintah menuju UMKM Go Online di 2019.


Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/142...mkm-1565794303

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 300 Ribu Sobat Agent Ralali Permudah Pelaku UMKM IPC Fasilitasi Program Siswa Mengenal Nusantara

- 300 Ribu Sobat Agent Ralali Permudah Pelaku UMKM 300 Ribu Sobat Agent Ralali Permudah Pelaku UMKM

- 300 Ribu Sobat Agent Ralali Permudah Pelaku UMKM Urgensi Pembentukan Badan Halal Demi Membawa Industri RI ke Tingkat Dunia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di