alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB
4.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d542265c0cad72b4b2bddc7/anti-mainstream-desain-wc-ini-bikin-auto-pengen-bab

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB



Water Closet (WC), Toilet, Kakus, Jamban, atau apalah namanya untuk Tempat Pembuangan Akhir ini, biasanya dirancang dan dibangun sedemikian rupa untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya saat menunaikan hajatnya.

Misalnya letaknya tertutup agar tidak ada orang lain yang bisa mengintip ekspresi wajah ketika mengejan, emoticon-Big Grin dekat dengan air agar mudah saat cebok, luas agar leluasa bergerak, mudah dijangkau saat kebelet, posisinya kokoh dan aman, dan sebagainya.

Namun tidak begitu dengan gambar-gambar toilet berikut ini. Entah karena apa, atau kesalahan konstruksi kali ya, atau mungkin supaya anti mainstream, sehingga ia didesain beda dengan WC pada umumnya, sehingga waktu pertama lihat, Ane auto ngakak dan langsung pengen BAB. emoticon-Big Grin

Seperti apa bentuknya? Cekidot foto-foto berikut ini:


1. Ini Ayunan, Apa WC Ya?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Pertama kali lihat, Ane bingung, gimana cara BAB-nya ya? Apakah harus jongkok, duduk, atau bijimane? Atau duduk sambil berayun-ayun, supaya BAB-nya lancar? Lagian di sana tidak ada tempat atau kran air. Ceboknya di mana ya? Oh mungkin cuma pakai tissu, karena hanya itu yang ada di sana.


2. Airnya Ngga Nyembur ke Muka, Lur?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Mungkin yang punya rumah pengen WC duduk, tapi tak ada dana, maka kursi bekas pun jadi. Hanya saja Ane jadi khawatir, apakah air WC-nya ngga nyembur ke muka saat tinjanya nyemplung? emoticon-Big Grin Kan jaraknya cukup tinggi tuh.


3. Bak Airnya Jauh Amit

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Selesai BAB, apa harus jalan atau pindah tempat dulu untuk cebok? Tempat airnya jauh amit, meski si panjang tangan juga ngga nyampe tuk meraihnya tanpa berpindah posisi. Atau begitu selesai langsung berdiri dan mandi? Entahlah, yang penting masih ada airnya, ya Lur? emoticon-Big Grin


4. Balik Kanan, Graakk!

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Barangkali harus pakai aba-aba balik kanan dulu ya sebelum cebok, sebab posisi baik airnya berada di belakang.


5. Tempat Yang Tertukar

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Dugaan Ane, pada awalnya baik air itu pada awalnya dirancang untuk kloset, namun ketika ngerjakannya si tukang lagi ‘mabuk’, sehingga tertukar deh posisi bak air dan klosetnya. emoticon-Big Grin Harusnya kan tempat air yang lebih tinggi.


6. Kalo Perlu, Pasang Eskalator, Lur!

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Klosetnya tinggi amit ya, sampai pakai tangga segala. Barangkali ini konsep awalnya sama dengan yang nomor 5, namun baik airnya dimodif dikit dengan ditinggikan, supaya sejajar dengan kloset.


7. Supaya Bisa Sambil Ngobrol Sama Tetangga?

Anti Mainstream, Desain WC Ini Bikin Auto Pengen BAB

Kalo ini sih Ane ngerti konsep desainnya, yakni belum selesai dikasih dinding aja. Tapi tak mengapa juga kali ya andai di bagian belakang tak diberi dinding, biar bisa menikmati keindahan pemandangan alam.
****
Itulah 7 desain WC anti mainstream, yang ngeliatnya bikin auto pengen BAB, pengen ngerasain gimana rasanya BAB di toilet macam itu. emoticon-Big Grin (*) Ref 1, Ref 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
achaeronis dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aboeyy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Reserved
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Itu aslik gk sih fotonya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Entahlah, kita ambil lucu n uniknya aja. emoticon-Big Grin
Quote:


Yg penting hepi ya om
Wuakakak! Ayunan lah ya
jd pengen ikutan konsep no 2, tambahin meja di depan nua jd kl BAB bisa sambil ngerokok, ngopi and ngemil pisgor emoticon-Leh Uga
Kalau sudah mendesak harus dituntaskan
Dibawah pohon pun jadi emoticon-Hammer (S)
itu yg kloset dibikin tinggi, gw curiga bawahnya buat umpetin mayat emoticon-Takut
mau berak mesti naik tangga emoticon-Ngakak
ntar kepleset cepirit dah
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
yg model nempel ditembok ada gak omemoticon-Bingung
Quote:


No.5 editan?
No.6 mungkin area rumahnya biasa diterjang banjir jd konsepnya begitu.
Quote:


Ya mungkin editan, sebagai bahan meme atau lelucon saja.
Itu yang terakhir sambil ngadem, menikmati pemandangan. Njir! emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
emoticon-Wakaka
Koplak banget itu mahhhh....

gak jadi BAB malah jadinya gan
ah jadi muless
Quote:


Hahaha jadi apa ya
profile-picture
cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngakak asliii
model jongkok semua ya..
emoticon-Bingung
Itu yang ayunan apa ga blepetan kalau sambil ngayun...
No.1 emoticon-Tai nya ampar-amparan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di