alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sempat Unggul Dua Gol, Persib Kembali Gagal Menang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5415d428c99149c12429a3/sempat-unggul-dua-gol-persib-kembali-gagal-menang

Sempat Unggul Dua Gol, Persib Kembali Gagal Menang

Sempat Unggul Dua Gol, Persib Kembali Gagal Menang

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (14/8).

Sempat unggul dua gol di babak pertama, Persib malah kebobolan dua gol dari Borneo FC sehingga skor akhir berubah menjadi 2-2.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Persib Bandung sebetulnya tampil menekan sejak laga dimulai. Ezechiel N'Douassel menjadi motor yang terus memberikan ancaman ke gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata. Hal itu terlihat sepanjang lima menit laga berlangsung.

Benar saja, pada menit ke delapan Persib sudah unggul lwat gol Ghozali Siregar melalui sontekan usai menyambut umpan matang Ezechiel di sisi kanan pertahanan. Skor pun berubah untuk keunggulan Persib 1-0.

Setelah unggul satu gol, Maung Bandung tak mengendurkan serangannya. Mereka masih terus memberikan tekanan lewat sayap kanan, Febri Hariyadi maupun sayap kanan, Ghozali Siregar yang beberapa kali bisa menusuk dan menciptakan peluang.

Menit ke-24, Persib kembali membuat gol dan memperlebar jarak dengan tim berjuluk Pesut Etam. Berawal dari aksi solo run Febri haryadi di sisi kiri pertahanan Borneo FC yang mampu melewati beberapa pemain lawan, dan setelahnya mampu melepaskan umpan matang ke kotak berbahaya. Esteban Vizcarra yang sudah berdiri bebas pun dengan leluasa menceploskan si kulit bundar ke gawang Nadeo.

Persib sebetulnya memiliki beberapa peluang lagi di sisa babak pertama. Hanya saja, hingga waktu 45 menit selesai, Abdul Aziz dan kolega gagal menambah pundi-pundi gol sehingga laga di babak pertama berakhir 2-0.

Memasuki babak kedua, Borneo FC sedikit mengubah cara bermain. Mereka tampil lebih terbuka dan membuat pemain belakang persib lebih kerja keras. Sesekali serangan merekapun sudah mulai bisa mengancam pertahanan Persib.

Gol yang ditunggul-tunggu Borneo FC pun datang pada menit ke-63. Lerby Eliandri yang menjadi eksekutor tendangan bebas mampu melakukan eksekusi tendangan mendatar dengan sangat baik karena langsung melesat lurus ke gawang yang dikawal I Made Wirawan.

Tim yang dinakhodai oleh Mario Gomez akhirnya bisa menyamakan kedudukan sepuluh menit usai gol perdana lewat titik putih setelah Hariono melakukan pelanggaran keras kepada pemain Borneo FC, Matias Conti sehingga wasit Musthofa Umarella yang memimpin laga memberikan hadiah penalti bagi tim tamu.

Renan da Silva yang ditunjuk menjadi eksekutor mampu menjalani tugasnya dengan baik. Sepakannya berhasil mengecoh I Made yang dalam dua laga ini sudah kemasukan dua gol. Skor pun berubah menjadi sama kuat 2-2.

Usai disamakan kedudukan, para penggawa Maung Bandung coba terus mencari gol untuk kembali unggul di sisa babak kedua. Sayang, sampai Musthofa Umarella meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, Persib gagal mencetak gol. Skor 2-2 pun jadi skor akhir dalam duel sengit tersebut.

 

Susunan pemain:

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Natsir; Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Hariono; Febri Haryadi, Ezechiel Ndoussel, Ghozali Siregar.

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Winata; Fathul Rachman, Firdaus Ramadhan, Javlon Guseynov, Wildansyah; Abrizal Umanailo, Dirga Lasut, M. F. Suruan, Renan Silva; Terens Owang, Lebry Eliandry.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sempat Unggul Dua Gol, Persib Kembali Gagal Menang Sudah Terdaftar di Kemenkumham, Kevin Kippersluis ke Persib?

- Sempat Unggul Dua Gol, Persib Kembali Gagal Menang Menang Lagi, Persipura Lanjutkan Tren Positif

- Sempat Unggul Dua Gol, Persib Kembali Gagal Menang Arema FC vs Persebaya: El Clasico Jawa Timur yang Selalu Membara

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di