alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d541221018e0d58de3b8cf4/beredar-foto-mirip-ketua-pa-212-salat-di-lobi-bioskop

Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
mungkin pelemnya dah mau main
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kok gk mirip
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gak ada tempat lagi yang lebih terjamin kesuciannya buat salat kah ?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bisokonya otomatis dapat label halal, jadi film apa aja yang diputer disitu dijamin barokah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Terserah bagaimana freman penilai iman aja deh! Krn yg maha tau keimanan seseorg kan mrk! Daripada jadi mayit mandijunub sendiri!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diatas tempat dia sujud itu poster film ap ya?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lagian di sekitar bioskop pasti juga ada musholanya juga, hadeh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
link gan, pgn baca
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Macam berita dulu ada yg sholat tengah jalan. Klo gue pasti sdh gue lindas. Secara hukum gue ngak bisa dipidanakan. Blg saja tdk sengaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Si beras ini ngapain solat disana?

Takut ketinggalan felmnya kalau jalan ke mushola?

Sorry gw maunya kagak suudzon, tp masa iya di tempat sebesar mall enggak nyediain mushola sampe harus sholat di lantai bioskop?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
si bantet
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Balasan post sfast
Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri i dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
Mustinya biar lebih afdol sholatnya di perempatan jalan aja. Pengen tau bakal kelindes truk apa kagak emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Balasan post sfast
Quote:


Betul. Injak gas aja, jgn ngerem. Toh jalanan memang tempatnya kendaraan bermotor. Udah bener klo ditabrakin itu emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
subannalloh orang suci ini sholat di bioskop, klo mati bakal puas ngentodin 72 bidadari surga ya akhi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
greedaon dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Smilie
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kenapa gak sholatnya di pintu masuk sekalian biar lebih jelas kelihatannya.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aaradenaryo dan gabener.edan memberi reputasi
Emejing.....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Balasan post Talbis
Quote:


bukan beras gan, "buroz" emoticon-Leh Uga (yg paham bahasa arab mesti tau artinya)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
konsultan nggak laku banting setir jadi jualan ayat
profile-picture
profile-picture
greedaon dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di