alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d541221018e0d58de3b8cf4/beredar-foto-mirip-ketua-pa-212-salat-di-lobi-bioskop

Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop

Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop

Jagat media sosial dihebohkan dengan beradarnya foto pria yang diduga mirip dengan ketua Presidium Alumni (PA) 212 Haikal Hassan tengah menjalakan salat di lobby bioskop.
Foto itu menjadi viral setelah dibagikan oleh Eko Kuntadhi pada Rabu (14/8/2019). Dalam narasinya, akun tersebut memberikan judul Pamer lantas menceritakan alasan pria itu salat di lobby daripada musala.
"Pamer. Ada orang mau pamer ibadah biar dibilang paling syari hidupnya. Dia pergi nonton ke bioskop, di theater XXI. Di sana sebetulnya ada mushola yang bersih. Tapi saking mau demonstratifnya, ia menggelar sholat di lobby. Di tengah orang yang berlalu lalang," tulis Eko Kutadhi.

Selanjutnya, pengunggah menuliskan bila pria berbaju batik itu mirip dengan tokoh PA 212, yang sering muncul di TV.

"Karena kalu sholat di moshola gak akan ada orang yang lihat. Buat apa sholat kalau gak keliatan orang? padahal dia adalah tokoh. Tokoh 212. Wajahnya sering tampil di TV. Jadi orang harus tahu dia sholat," imbuhnya.
Pun saat membahas soal esensi ibadah, Eko Kutadhi memaparkan bila motivasi pria yang salat di tempat umum ingin menjadi pusat perhatian serta agar dipandang sebagai orang saleh.
"Hahahahahaha...Pikiranmu kayak santri polos. Coba Bayangkan jika sholat di mushila, efek apa yang didapat? Gak ada. Orang sembahyang di mushola itu biasa. Berbeda kalau sembahyang di lobby. Semua mata memandang. Dia jadi pusat perhatian. Orang menyangka dia manusia paling sholeh sebioskop. Sambil memamerkan, gue dong sholat, Lu kagak," terangnya.
Bahkan soal sah atau tidak ibadahnya di musala tidak dipedulikan. Paling penting bisa meningkatkan citra di mata orang lain.

Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop

"Gak penting sah atau tidak. Yang penting jadi tontonan. ini bukan sekadar ibadah. Ini adalah drama. Penonton Indonesia suka sinteron," katanya.
Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi BioskopCerita soal pria salat di lobby bioskop. (Facebook/Eko Kuntadhi)
Di akhir narasi, Eko Kuntadhi menyebutkan bahwa orang yang ia lihat salat di lobi bioskop mirip dengan tokoh yang sering menyuarakan pesan-pesan agama di televisi. Ia heran ternyata faktanya berbanding terbalik.
"Saya pernah menyaksikan wajah orang ini di ILC. Berkoar-koar soal syariat. Berkoar-koar soal agama. Ternyata semua hanya drama," tutupnya.


https://www.suara.com/news/2019/08/1...-lobi-bioskop

ADA-ADA SAJA KELAKUAN JEBOLAN 212 INI emoticon-Wkwkwk

MUNGKIN TUJUANNYA BAIK

BIAR ANAK MUDA MUDI MENCONTOHNYA UNTUK SOLAT JGN DITINGGAL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Klo masih kurang cetar...solat di karokean lokalisasi
hmm heboh ini
Quote:


jangan sembarangan bre monash university emang beneran ada bahkan masuk top 100 di dunia. jangan bandingkan orang berpendidikan dengan subhuman 212 emoticon-Ngakak

monash university emoticon-Jempol
Quote:


uhuuk
pake kendaran ciptaan kefiiir
profile-picture
nempu memberi reputasi
Perasaan gw klo ke mol atau nonton xxi udah ada deh mushola kecil dari pihak pengelola, ngapain disana kecuali emang ga ada mushola di dalam gedung... ga respect ane ada orang kek gitu cuman mau pamer bahwa dia islamnya kuat padahal kudunya tau noh yg diatas Allah swt yg menentukan sholat di terima apa ga nya
akibat sering shalat ga ditempatnya ya gini
org2 tolol turunan kampret goblok emang idiot..

sampah emang kampret monaslimin ini..
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post becakmini.v7
Jangan usik pemilik konci sorga,meledak baru tau rasa cuk.
Pamer sholat di tengah jalan udah, di bioskop udah, tinggal di landasan pacu bandara yang belum, mohon segera di laksanakan emoticon-Leh Uga
Balasan post dwiatmaja
comment ter ngakak hari ini
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤣🤣😆😄😃😀🤣😅😂😂😀😃😃😄😄😄😄😁😁😆🤣🤣😅😆😆😁😄😃🤪😜😜😛😝😝😝😝 nonton pilem juga niih???
kalo ada mushala tp nekat shalat di lobi itu artinya....
pemegang kunci syurgaland lah
dimana pun dia sholat, tempat sekelilingnya lgs auto suci

emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Musholla di Indonesia ada dmn2,apalagi daerah yg mayoritas Muslim..
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Mungkin Lebih banyak pahalanya kalau di teras

emoticon-Bukan IGO
Quote:


Auto tapir ga
lah katanye menurut golongan mereka nonton bioskop itoe haraaam emoticon-Bingung
profile-picture
annala memberi reputasi
ciri2 umat 212 , agama baru sekilas mirip islam, padahal ... ( ya sudahlah )
- ibadah dimonas, giliran tidur di mesjid
- mata pencaharian biasanya jual agama, cerita2 sekilas mirip dakwah padahal isinya cuma hoax, fitnah, hujatan
- ngakunya umat nabi Muhammad, tapi lebih taat pada bibib ijik...
- klo ada bau2 janda langsung nyangkut tu sinyalnya...
- koar2 TAKE A BEER.....

(silahkan tambah sendiri)
profile-picture
giovanni2406 memberi reputasi
kampret kalo ga freak kaga makan emoticon-Wakaka
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


gabener yang bales bacot dgn karya itu ya?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di