alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d541221018e0d58de3b8cf4/beredar-foto-mirip-ketua-pa-212-salat-di-lobi-bioskop

Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop

Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop

Jagat media sosial dihebohkan dengan beradarnya foto pria yang diduga mirip dengan ketua Presidium Alumni (PA) 212 Haikal Hassan tengah menjalakan salat di lobby bioskop.
Foto itu menjadi viral setelah dibagikan oleh Eko Kuntadhi pada Rabu (14/8/2019). Dalam narasinya, akun tersebut memberikan judul Pamer lantas menceritakan alasan pria itu salat di lobby daripada musala.
"Pamer. Ada orang mau pamer ibadah biar dibilang paling syari hidupnya. Dia pergi nonton ke bioskop, di theater XXI. Di sana sebetulnya ada mushola yang bersih. Tapi saking mau demonstratifnya, ia menggelar sholat di lobby. Di tengah orang yang berlalu lalang," tulis Eko Kutadhi.

Selanjutnya, pengunggah menuliskan bila pria berbaju batik itu mirip dengan tokoh PA 212, yang sering muncul di TV.

"Karena kalu sholat di moshola gak akan ada orang yang lihat. Buat apa sholat kalau gak keliatan orang? padahal dia adalah tokoh. Tokoh 212. Wajahnya sering tampil di TV. Jadi orang harus tahu dia sholat," imbuhnya.
Pun saat membahas soal esensi ibadah, Eko Kutadhi memaparkan bila motivasi pria yang salat di tempat umum ingin menjadi pusat perhatian serta agar dipandang sebagai orang saleh.
"Hahahahahaha...Pikiranmu kayak santri polos. Coba Bayangkan jika sholat di mushila, efek apa yang didapat? Gak ada. Orang sembahyang di mushola itu biasa. Berbeda kalau sembahyang di lobby. Semua mata memandang. Dia jadi pusat perhatian. Orang menyangka dia manusia paling sholeh sebioskop. Sambil memamerkan, gue dong sholat, Lu kagak," terangnya.
Bahkan soal sah atau tidak ibadahnya di musala tidak dipedulikan. Paling penting bisa meningkatkan citra di mata orang lain.

Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop

"Gak penting sah atau tidak. Yang penting jadi tontonan. ini bukan sekadar ibadah. Ini adalah drama. Penonton Indonesia suka sinteron," katanya.
Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi BioskopCerita soal pria salat di lobby bioskop. (Facebook/Eko Kuntadhi)
Di akhir narasi, Eko Kuntadhi menyebutkan bahwa orang yang ia lihat salat di lobi bioskop mirip dengan tokoh yang sering menyuarakan pesan-pesan agama di televisi. Ia heran ternyata faktanya berbanding terbalik.
"Saya pernah menyaksikan wajah orang ini di ILC. Berkoar-koar soal syariat. Berkoar-koar soal agama. Ternyata semua hanya drama," tutupnya.


https://www.suara.com/news/2019/08/1...-lobi-bioskop

ADA-ADA SAJA KELAKUAN JEBOLAN 212 INI emoticon-Wkwkwk

MUNGKIN TUJUANNYA BAIK

BIAR ANAK MUDA MUDI MENCONTOHNYA UNTUK SOLAT JGN DITINGGAL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
lagi2 fitnah pemakan emoticon-babi terhadap perjuangan umat emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 21 lainnya memberi reputasi
nonton film bikinan kafir?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkin persiapan sebelum nonton scary story
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sempaktuyull dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh unwell
Lihat 1 balasan
Lo berharap apa sih dari mereka....
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan gabener.edan memberi reputasi
di Kokas itu, padahal deket situ ada Musholla yg bersih, eh malah solat di karpet bekas injekan sepatu atau bekas anak2 alay pacaran sambil ngobel lalu ngelap di situ... bani monas emang aneh, ada Masjid seabreg eh sholat di GBK, Jalan Raya, atau Monas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 21 lainnya memberi reputasi
Sholat dijalan aja udah biasa, apalagi cuman di lobi.

Jangan kau usik pemilik konci sorga cuk!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bibalinhgum dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ada sesuatu yg bercerita ttg kelakuan org kek gini udah dikatakan 2000 thn yg lalu

malas ane pajang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valpraiso dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Di lobby bioskop, tempat filem fantasy dan khayal pula emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post unwell
Quote:


sembarangan!

nontonnya film "unta berpunuk". blom tau kan lo emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan galuhsuda memberi reputasi

Kalau OKB riya-nya pakai barang2 bermerk.

Kalau "ulama" 212 riya-nya, ya dengan sholat ini, baik di bioskop, di jalan, maupun di monas.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Sebaiknya meniru goodbener
Prestasi dan kebaikan itu disembunyikan
Biar gk dosa krn riya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 6 lainnya memberi reputasi
Contoh sholat yg barokah...
Secara gak langsung mengajak orang sekitar untuk menunaikan ibadah sholat...

Tp yaaa... Gak gini juga kaleee... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
another attention whore ........... ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bibalinhgum dan 5 lainnya memberi reputasi
Emang dsna ga ada mushola emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Makanya ....




Beredar Foto Mirip Ketua PA 212 Salat di Lobi Bioskop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
suka suka dia dong emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan gabener.edan memberi reputasi
iya tuh, padahal di setiap mall selalu ada musholla

apa takut ketinggalan film ya?

btw nonton apa sih? annabelle?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
untung yang komentari juga muslim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
....waduh bioskop itu khan produk cavir ya emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
greedaon dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di