alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Susahnya nyari gebetan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d540edcc9518b47061e8a2f/susahnya-nyari-gebetan

Susahnya nyari gebetan

jadi gini gan, langsung saja

gw sendiri sebenernya malu ama diri gw sendiri dengan dibuatnya trit ini. cowok kok lembek gini sih. tapi, ini memang yg gw rasain saat ini emoticon-Cool

pertama gw mau nyeritain diri gw sendiri

bisa dibilang gw udah mapan + berpenghasilan, rumah sendiri udah punya hasil dari nabung + kerja keras, gaji bersih gw perbulan bisa buat beli motor matic baru. ini sudah lebih dari cukup bagi gw.

dan gw tinggal di kota yang biaya hidupnya termasuk murah, jadi gaji segini berasa bgt buat gw.

gw kerja + usaha, udah beberapa tahun gw jalanin ini kerjaan+ usaha, den income gw stabil / cenderung meningkat.

kerjaan gw flexible, gw bisa kerja dimana aja, dikerjain kapan aja, tanpa tekanan, asal tdk melebihi deadline + kagak ada dinas.dll... jadi banyak orang yang mandang gw sebagai pengangguran.

karena kondisi ini, bisa dibilang lingkungan pergaulan gw terbatas, gw kenalnya ya cuma itu" aja.

ada beberapa cewe juga yg naksir/suka gw, tapi gw tolak karena gak masuk kriteria gw.

andai agan diposisi gw, pasti agan juga berfikir hal yang sama,

standard gw kagak tinggi" amat lah, jika gak dapet yg cantik, tampang lokal asal semok aja gpp kok emoticon-Embarrassment emoticon-Cool

temen gw yang pengangguaran + tampang standard aja bisa punya cewek cakep + perhatian.

lah gw yang ganteng + mapan gini masih jomblo aja,

pernah juga gw aktif di sosmed, gw isi dengan memamerkan kesuksesan gw, malu maluin sih, tapi gw cuman mau nunjukin kalo gw dah sukses.


eh, malah tetangga, temen, kerabat pada ngutang ama gw, pake alesan lagi darurat ini itu lah, giliran ditagih nyari alasan ngalor ngidul emoticon-Nohope jadi gw kapok nunjukin pencapaian gw.

gw juga kagak nunggu dideketin cewe", gw malah yg Pdkt duluan kalo suka ama cewe, tapi ujung"nya gw diduakan karena tuh cewek banyak yg ngedeketin emoticon-Nohope
langsung gw tinggalin aja cewe" model gini emoticon-Nohope entah mau ngedeketin gw balik, gw ga bakal peduli emoticon-Cool

mungkin ini juga salah satu alasan hubungan awal gw tdk begitu lancar, gw juga gak mau mengejar" cewek yang bahkan tidak menghargai siapa yg berusaha mendekatinya emoticon-Nohope

kalo gw kenal/deket ama cewek, gw ga pernah nunjukin pencapaian gw/ apa yg gw miliki.
klo bisa gw mendapat pasangan yang mau mencintai gw tanpa memandang apa yg gw miliki emoticon-Embarrassment



kalo kalian penasaran gw jomblo berapa lama, gw jomblo 5 tahun emoticon-Embarrassment

Ganteng, muda, mapan + jago SSI gak menjamin gw dapet pacar emoticon-Mewek

profile-picture
profile-picture
falin182 dan anakjahanam721 memberi reputasi
Diubah oleh .peler
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sama kayak ane , . Tau ane jomlo berapa tahun , soalnya dari bayi sampe sekarang masih jomblo , tapi ada gosip kalo di kaskus ada yg rindu/suka sama aneemoticon-Leh Uga
profile-picture
profesor.id memberi reputasi
Yaudah ga usah cari jodoh
Hidup lu udah bahagia kayanya tanpa adanya jodoh
Scotty doesn't know
Scotty doesn't know
(So don't tell Scotty!) emoticon-Big Grin
Nama TS kena sensor tuh

Ngehomo aja gan.
Kalo capek cari cewek, cari cowok aja.
Itung2 cari pengalaman baru.
Quote:


nih ide brilian banget buat ts
Coba silaturahmi ke para papa galak disekitar lingkungan anda.Pepatah kuno mengatakan papah galak biasanya punya anak cewek yang cantik.Kalau mau lebih menantang adrenalin coba silaturahmi ke papa galak anggota TNI/Polri.
iya bener. intinya tuh ada di social circle. ada juga org kek ente yg temennya itu itu aja. tapi doi mulai rajin hangout ke tempat tempat hiburan malem, akhirnya dapat juga meskipun kaga langgeng emoticon-Ngakak
makanya rajin bersedekah pasti banyak yang naksir
Quote:

Mantul nih idea good emoticon-Ngakak

Quote:

MangstabGab
masa iya sih begitu ujung nya

padahal tujuan hidup gw bgt tuh punya rumah dan penghasilan dulu sampe gk pernah pacaran hehe
Sabar saja. Selama km berduit & beraset, cewek2 akan dtg dgn sendirinya & km tinggal pilih mana saja yg km suka emoticon-Big Grin
Quote:


Adelia Adel? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sanicz dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Bukaaaaannnnnnnnnnnnnn!!!!!!emoticon-Lempar Bata
coba ikut komunitas aja kali gan yang bikin ketemu sama orang orang baru. buat latihan, menurut ane sih jangan pilih pilih dulu mau deket sama yang mana, asal bisa ngatur jarak gimana caranya biar bisa tetep temenan tapi ngelatih diri buat deket sama cewek lagi
Jodoh itu tercipta dari diri ente sendiri. gaperlu cari² kesana kemari. sebenernya udh deket. tapi ente aja yg ribet.
hidup itu sederhana. manusianya saja yg rumit
agan minta cariin istri sama ortu aja,
minta dicariin yg speknya sesuai dgn selera agan,
biasanya pilihan ortu itu pilihan yg terbaik utk anaknya

kalo ortu engga bisa bantu ya cari istri lewat biro jodoh aja
lu salah gan cara deketinnya
cewek tuh suka cowok misterius
gausah lu pamerin biar dia tau sendiri
Tempat ibadah atau komunitas tuh tempat paling ideal nyari mangsa


eh bini. ehhh lakik


nyari bini atau nyari lakik om?
Klo udah putus asa nyari gebetan yg beda jenis kelamin.
Coba aja cari yg sama jenis kelamin nya.
Klo gak dapat juga.
Coba aja yg beda spesies, kayak kambing, sapi, anjing, kucing dll.
Klo yg beda spesies juga gak dapat juga.
Coba cari yg beda alam kayak kuntilanak, jin, iblis, siluman, dedemit, tuyul dll.
Oks selamat mencoba ya gan
Diubah oleh enam.kehendak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di