alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips agar Berhubungan Tahan Lama. 100% Sudah Terbukti!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5407532f568d73b110d83f/tips-agar-berhubungan-tahan-lama-100-sudah-terbukti

Tips agar Berhubungan Tahan Lama. 100% Sudah Terbukti!


Menjalin hubungan suami istri tidak seindah drama cinta di film-film. Tentu akan ada-ada saja permasalahan. Sebagai istri aku sudah merasakan banyak sekali ujian, salah satunya adalah menghadapi mertua.

Aku akui memang aku orangnya agak egois. Di hati ini selaku anak aku memang ingin membahagiakan orang tuaku. Sempat timbul pertengkaran besar gara-gara ini. Gara-gara aku ngotot sewaktu ada waktu liburan cukup lama, waktu untuk keluarga besarku lebih banyak ketimbang bersama di rumah mertua. Entah kenapa aku malas sekali bertemu dengan mertuaku karena masalah lama itu.

Ternyata orang tuaku mengendus kelakuanku ini, ayah memberikan satu nasihat yang kurang lebih seperti ini, "Nak, kamu mau hubungan keluargamu harmonis tahan lama dan selamanya?"

Wah pertanyaan macam apa batinku waktu itu sambil mengangguk tanda iya. Ayahku melanjutkan,"Dahulukanlah bahagiakan mertuamu ketimbang kami. Kami ini bagaimana pun juga akan tetap menjadi orang tuamu, tidak akan pernah berubah cinta dan sayangnya. Nah sementara mertuamu itu pada mulanya orang lain, kamu harus bisa mencuri hati mereka. Dan efek terbesar dari itu adalah suamimu pasti akan terkesan dengan sikap baikmu pada orang tuanya, dia pasti akan semakin sayang."

Nasihat itu tidak langsung aku terapkan karena sulitnya minta ampun. Namun aku mencoba memaksakan diri demi mematuhi nasihat orang tuaku, sekali lagi aku paksakan.

Aku jadi rajin menelpon menanyai kabar mertua seminggu sekali, mengucapkan ulang tahun dan memberi kado, dan aneka upaya aku lakukan untuk mendapat hati mereka.

Perbuatanku itu ternyata dibalas oleh suami, suami juga jadi semakin akrab dengan orang tuaku layaknya aku yang juga mulai mencair dengan mertuaku. Benar apa yang dikatakan ayahku, hubungan kami semakin hangat nan romantis. Lebih bisa saling mengerti dan memahami.

Tips agar Berhubungan Tahan Lama. 100% Sudah Terbukti!


Dari nasihat ayahku itu, aku menangkap poin utamanya adalah memberi terlebih dahulu dan mematikan ego. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam konsep memberi ini, salah satunya yang paling gampang adalah dengan rutin menawarkan diri kepada suami untuk berhubungan 'ena-ena' di atas ranjang. Alhasil aku sekarang sangat disayang dan dimanja suami. Sungguh indah rumah tangga seperti ini emoticon-Smilie 



Sumber: Dokumen Pribadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak ada mulustrasi gayanya? emoticon-Malu
Hampir semua anak laki itu dekat sama ibunya emoticon-Embarrassment
Jadi kalau mau dapet perhatian lebih dri suami ya perhatikan ibu mertua emoticon-Embarrassment
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Intinya curilah hati mertua sebelum mencuri uangnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di