alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5405828012ae23051482ad/ask

Ask

Apa yg kalian lakuin jika didalam pikiran kalian ada iblis yang ngebuat kalian gak bisa berhubungan dengan orang dan terjebak dalam kesendirian dan penderitaan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ga tau juga sih..mungkin bawah ane bisa jawab
Kebetulan otak gw isi nya neuron sel saraf, bukan iblis emoticon-Bingung.
profile-picture
profile-picture
falin182 dan archaengela memberi reputasi
ajak komunikasi sampe ketemu titik tengah antara keinginan iblis dan keinginan lu, atau sampe lu punya keputusan sndiri. apapun itu asal urusan lu selesai sm dia.
Diubah oleh dbaa6pointy
paksain keluar dari zona nyaman,jangan males lah jadi orang!
profile-picture
profile-picture
falin182 dan archaengela memberi reputasi
minta maap ke iblis karena udah jadiin dia kambing item
profile-picture
profile-picture
falin182 dan archaengela memberi reputasi
Rukyah ke Ki Joko Bodo
ke psikiater,cek itu cuma halu doang ato skizofrenia kkkk
klo cuma halu doang,gw ke psikolog tanyain dan latihan ngobrol sm psikolog tersebut sampai gw sanggup untuk berhubungan dg orang lain tanpa bantuan
profile-picture
archaengela memberi reputasi
rajin solat dan ngaji..
Quote:


Bales Line Woii
Quote:

Yaiks
Quote:

Tull
Quote:

Wkk
Quote:

Mangstab
Dipikiran gw juga ada iblis yg bikin males mandi kalo subuh emoticon-Turut Berduka
Blame the devil?
Ha ~!
Kenapa ga nyalahin Tuhan aja sekalian?

Iblis adalah personifikasi dari sikap arogansi atau selfish, sisi egois dari dalam dirimu.
Bukan "iblis" nya yang perlu disalahin, tapi negativity dari dalam dirimu yang harus dibasmi.

Caranya?

Rapikan kamar tidurmu.
Buang sisa tisu airmatamu.
Cuci muka.
Lihat cermin besar.

... dan tersenyumlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Datangi Dukun
jawabannya ya cuma satu, berubah.

apa yang membuat "iblis" itu bersarang di kepala lu?
sumbernya pasti dari diri sendiri toh.

kalo nyatanya lu ga menikmati kesendirian lu, dan menganggapnya sebagai penderitaan, kenapa ga lu coba sedikit turunin ego buat mulai membuka hati sama orang² di sekitar?

kenyataanya, lu cuma manusia biasa yang butuh orang lain untuk tetap hidup, bukan si "iblis."
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Quote:


Buang aj pikiran nya Gan, kalau perlu di bakar biar ga di jebak iblis lagi.
Terus keluar sana biar rame ga bakal sendiri lagi, diluar banyak orang. Ada yang butuh bantuan Agan juga.
Jangan di pikir Agan yang paling menderita, lihat sono banyak yang ga punya hp, ga bisa post di kaskus.
Banyak berbagi iblis bakal pergi.

Sama kalau boker di sentor yang bersih emoticon-Leh Uga
Kita tanya iblisnya
Kita bangun moralnya

Ini semua masalah komunikasi
profile-picture
falin182 memberi reputasi
menurut ane, mungkin sudah saatnya menemui yang profesional alias psikolog. daripada nanti makin kejauhan dan makin dibelenggu sama kesendirian dan penderitaan.
nyalahin iblis ngapain dlm dirimu sendiri aja pny niat baik dan niat jahat, kenapa harus mengkambinghitamkan iblis emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
iblisnya suruh balik ke neraka ntol
profile-picture
eghy memberi reputasi
Quote:


Sebenarnya sich masalah pergaulan itu kembali lagi ke diri kamu sendiri.
Apa kamu mau inisiatif berhub ama orang lain ato enggak.
Ato kamu nunggu ada orang lain yg inisiatif ngubungin kamu.
Istilah nya mau membuka diri or mau berbaur ama yg lain.
Bisa juga emang karena kepribadian introvert, belum nemu circle yg klik.
Meski sebenarnya dbilang intro juga gak tepat2 juga.
Mungkin lebih ke kepribadian tertutup.

Dulu aq berhubungan ama orang lain termasuk yg bener2 parah.
Bayangkan kamu duduk di meja depan belakang, tapi kamu gak pernah negur sapa dgn tetangga belakang meja.
Bahkan gak tau nama nya siapa.
Parah banget kan.
Akhirnya dia negur dulu, lalu akhirnya mencair hubungan.
Kadang juga aq yg berusaha untuk menyapa dulu, meski jadi nya awkward banget.

Sebenarnya menderita karena kesepian itu cuma mindset aja.
Gak percaya?
Klo kamu terbiasa bergaul ama orang lain, pasti bakal ngerasa jadi loner itu miserable.
Padahal para loner itu sebenar nya fine2 aja tanpa berinteraksi dgn orang lain.
Gak diajak ama teman?
Ah, udah biasa, kan gak punya temen deket.
Gak ada yg ngajak ngobrol?
Ah, udah biasa, kan gak ada temen deket.

Nah.
Balik ke pertanyaan kamu, apa yg aq lakuin.
Simpel aja koq, aq bakal tetep jadi diri ku sendiri.
Gak mau jadi fake person.
Yg sok asik, sok ceria, sok friendly dll.

Kamu gak apa2 jadi loner.
Asal jangan jadi ansos.
Misalnya ada yg temen mu mintol sesuatu, kamu cuekin.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di