alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53e4c309b5ca5f5f27f630/susu-tikus-lebih-bergizi-dibanding-susu-lainnya-lho

Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!

Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!

Gansis masih inget sama makanan 4 sehat 5 disempurnakan sama Susu? Bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan susu itu sangat penting karena kandungannya sangat bergizi tinggi. Tapi, taau ga gansis, susu apa yang paling mahal? Bukan susu kuda liar sumba, sapi, kedelai, ataupun susu kambing? Eng Ing Eng ternyata susu tikus juaranyaaaaa!

Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!

lha kok bisa? Tikus yang dianggap hama oleh manusia ini ternyata menyimpan rahasia besar. Ternyata kandungan gizi dan nutrisi susu tikus itu lebih besar daripada mamalia lainnya loh, wuadaaaaw!

Mimin senapsaran nih! Kira-kira berapa sih harga susu tikus ini? Dah gitu memerahnya gimana yaaak gansis?  Konon katanya susu tikus ini bisa mencapai ratusan juta rupiah lhooo!

Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!

Apakah ane kudu ternak tikus sekarang? Hehehehe. Agan dan Sista penasarankan sama harga susu tikus ini? Langsung aja dengerin Leh Uga hanya di Kaskus Podcast!

Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!




emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
susunya diminum, dagingnya buat bikin baso emoticon-Jempol
Wah , tapi gimana merahnya emoticon-Bingung

^^^ Atas Ane Maho emoticon-Betty (S)
geli ih
lebih efektif asi emoticon-Big Grin
oke sip. gw ga doyan
waduh gak doyan
Diubah oleh pabloo
Quote:


Oke emoticon-Traveller
ya kali meres susu tikus. kapan kelarnya?
profile-picture
fitrah240897 memberi reputasi
ayo siapa yg mau minum susu tikus emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Alami ya emoticon-Big Grin
Susu Tikus!?

Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!



Oh No!

Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!
harganya ko gila gan, tp ada aja yg beli..
Susu Tikus Lebih Bergizi Dibanding Susu Lainnya Lho!
Diubah oleh aremdaun
Susu bantal guling ane lebih bergizi dan nikmat lah emoticon-Ngakak
Diubah oleh richwyn
susu kambing gan, katanya lebih bagus dari jenis susu yang lainnya (y)
ASW....air susu wirog...
.....emoticon-Ngacir
susu onta bree emoticon-Jempol
Wow, baru tahu info nilai gizinya..
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
skip
Ya udah sono, ngenyot pentilnya tikus
Gw kira ada perbandingan kadar gizinya emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di