alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Malaysia Akan Bahas Permanent Residency Ulama Kontroversial Zakir Naik
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53e3c38012ae0e99702dee/malaysia-akan-bahas-permanent-residency-ulama-kontroversial-zakir-naik

Malaysia Akan Bahas Permanent Residency Ulama Kontroversial Zakir Naik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post wen12691
Quote:


Salesman/woman produk itu emang pada gak beretika kalo lg ngiklan..

Suka sebut merk lain
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan wen12691 memberi reputasi

Quote:


Dia ini lulusan kristologi bukan hindulogi
Quote:


Konon dia menguasai semua kitab agama bre
Lihat 1 balasan
Balasan post ninja110rr
Kayak Rocky Gerung dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Zakar Taik
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan andyrvnsh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga cabang india
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
ngapa idola nasbung ama kampret kok model zakar ini aja yak? ga ada kemampuan buat make otak mereka kayak udah jadi andalan.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
ulama zakar naik nih...

Analoginya aneh banyak fans overdosis agama di indo yg menyukainya. Membiayai isis lg
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan qavir memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Balasan post ustad.syam
Quote:


udah muak liat JK sekarang radikal ,,, emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan qavir memberi reputasi
Adab dulu baru ilmu
Quote:


Dulu jakir naek kemarenan taliban besok al baghdadi dan alikora sekalian opa jekah
emoticon-Request
Quote:

Standar agama damai gan
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
niat mau jilat, malah offside
emoticon-Leh Uga
Quote:



Kenapa gk minta buktikan klaimnya bener gak klo umat hindu di malysia memiliki 100 kali lebih banyak hak daripada muslim di India?
Lihat 1 balasan
adu domba (adu onta) itu ciri khas muslim radikal .
Balasan post Aragons
Buat apa berdebat dengan orang bebal
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Ntar juga kalo di Malaysia udah mulai meleduk sana sini dan rusuh sara, nih orang buru2 dipulangin.
Balasan post anesca
Quote:


baru tersingkap isi hati dan pemikiran JK yg sebenarnya mah ..... ternyata oh ternyata

kalau memang terbukti tidak bersalah, ada baiknya diselesaikan dulu semua perkara yang melibatkan namanya di negara asalnya, apalagi pendukung beliau banyak. pasti banyak yang membackup dan berharap semua tuduhan tidak benar.
Quote:


Kaum onta gurun dimarih emang delusionalnya tinggi banget..
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di