alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53e05c65b24d21b1087d85/bank-mandiri-polisikan-penyebar-isu-bangkrut

Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut

Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut
Ilustrasi: Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri.
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) membantah isu yang menyebar di media sosial terkait serangan siber dan akan mengalami kebangkrutan.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, Rabu (14/8/2019), menjelaskan, pesan gelap di media sosial yang menginformasikan bahwa Bank Mandiri mengalami kerugian, akan segera bangkrut dan akan diambil China adalah tidak benar.
RingkasanBank Mandiri mengimbau masyarakat tidak ikut menyebarkan berita bohong tersebut, agar terhindar dari jerat UU ITE.Bank Mandiri berkoordinasi dengan kepolisian untuk menindak penyebar isu bangkrut tersebut.Sebelumnya, di media sosial beredar kabar soal kerugian Bank Mandiri akibat serangan siber yang mencapai Rp9 triliun.Bank pemerintah itu juga dikabarkan akan bangkrut dan diambil alih investor China.Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas mengungkapkan,tindakan penyebaran isu itu merupakan upaya pendiskreditan dengan tujuan merusak kepercayaan masyarakat. Isu itu seperti diskenariokan oleh pihak tertentu yang memiliki iktikat tidak baik untuk mengganggu perekonomian dan pemerintah,Bank Mandiri merupakan bank milik pemerintah terbesar di Indonesia dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Bank Indonesia.Dengan posisi tersebut tidak mungkin segala kejadian tidak dimonitor dan diawasi oleh kedua institusi tersebut.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh republika.co.id dan covesia.com dengan 2 pemberitaan, diikuti peringkat kedua terkini.id dengan 1 pemberitaan.
Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 00:00 hingga 13:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 11:00 WIB dengan total 3 pemberitaan.
Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh republika.co.id dengan 226 interaksi, diikuti peringkat kedua mediaindonesia.com dengan 7 interaksi. Selanjutnya wartaekonomi.co.id dengan 7 interaksi pada peringkat ketiga.
Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut
Jumlah berita media di FacebookSumberBantah Isu Serangan dan Kebangkrutan, Ini Penjelasan Bank Mandiri - terkini.idMandiri Bantah Isu Serangan Siber Dan Kebangkrutan - Bola Akurat - akurat.coBank Mandiri Bantah Isu Serangan Siber dan Kebangkrutan - medcom.idBank Mandiri Akan Bangkrut dan Diambil China Hoaks - suara.comBank Mandiri Bantah Isu Kebangkrutan - mediaindonesia.comBank Mandiri: Isu Bangkrut dan akan Diambil Alih China Hoaks - republika.co.idBeredar Kabar Bank Mandiri Bangkrut dan Diambil Alih China - klikbabel.comBank Mandiri bantah isu serangan siber dan akan bangkrut - infonews.newsTanggapan Petinggi Mandiri Soal Isu Serangan Siber dan akan Bangkrut - covesia.comBank Mandiri bantah isu serangan siber dan akan bangkrut - antaranews.comCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...r-isu-bangkrut

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut JII menguat 7,87 persen di level 675 - Rabu (14/08/2019)

- Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut Sebagian besar sektor menghijau, IHSG ditutup menguat

- Bank Mandiri polisikan penyebar isu bangkrut Tajir melintir di gedung parlemen

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di